Dazzling Jewelry Festival Hadirkan Yovie & Nuno di Weekend Pertamanya

Kamis, 25 Mei 2023 | 16:51:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dazzling Jewelry Festival Hadirkan Yovie & Nuno Di Weekend Pertamanya

Dazzling Jewelry Festival Hadirkan Yovie & Nuno di Weekend Pertamanya. (Special)

Ladiestory.id - Pameran perhiasan berlian Dazzling Jewelry Festival (DJF) dari Central Mega Kencana (CMK) kembali membuktikan eksistensinya dengan menghadirkan performance dari band kawakan Yovie & Nuno di weekend pertamanya.

DJF merupakan pameran perhiasan yang rutin yang diadakan oleh CMK setiap tahunnya. Pameran perhiasan yang berlangsung sejak  17-28 Mei 2023 di The Forum, Mal Kelapa Gading 3 (MKG 3) Jakarta ini juga menghadirkan promo-promo menarik yang memikat hati masyarakat.

Setelah meramaikan kota-kota besar seperti Jakarta dan Medan, DJF hadir di MKG 3 untuk yang kedua kalinya demi menjawab animo masyarakat sekitar yang sangat antusias dengan perhiasan berkualitas serta acara-acara berbasis perhiasan.

Pamerkan Perhiasan Berlian dari Tiga Brand Perhiasan Berlian Tepercaya

Dazzling Jewelry Festival Hadirkan Yovie & Nuno di Weekend Pertamanya. (Special)

 

DJF menawarkan berbagai koleksi perhiasan berlian terbaru dari brand MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Pengunjung bisa menemukan koleksi perhiasan model terbaru, seperti MONDIAL Dreams Collection beserta kolaborasinya dengan seniman Naufal Abshar, Frank Fire Peony dan Carisse dari Frank & co. yang diluncurkan eksklusif dalam rangka 27th Anniversary Frank & co., serta Lovelock Collection yang menjadi Best Deal di DJF ini dari Frank & co., cincin berlian dan koleksi Moela dari The Palace Jeweler, hingga koleksi perhiasan emas dengan desain dan teknologi Italia dari lini Frank Gold.

Untuk para pasangan yang akan melangsungkan pernikahan juga bisa mencari cincin kawin idaman di DJF ini. Tersedia beragam cincin kawin berlian dengan harga spesial.

DJF Berikan Hadiah hingga Puluhan Juta Rupiah

Dazzling Jewelry Festival Hadirkan Yovie & Nuno di Weekend Pertamanya. (Special)

 

Tak hanya pamerkan perhiasan berlian dari MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, DJF juga menggelar pertunjukan hiburan berupa live acoustic performance setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Selain suguhan hiburan tersebut, DJF turut memberikan hadiah senilai puluhan juta rupiah yang terdiri dari perhiasan emas dan berlian sampai tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Tersedia pula penawaran hemat hingga Rp3 juta serta program cicilan hingga 24 bulan dengan cicilan 0% yang diberikan kepada para nasabah beberapa bank.

Pengunjung maupun pencinta perhiasan bisa mendapatkan perhiasan berlian dan keistimewaan lainnya dengan menyimpan emas secara fisik maupun digital di Lakuemas Gold Priority selama 12 bulan di aplikasi Lakuemas.

Untuk detail informasi mengenai Dazzling Jewelry Festival 2023 di Mal Kelapa Gading 3 Jakarta, kunjungi website resmi CMK dan download aplikasi CMK Club. Dapatkan juga informasi terkini seputar koleksi perhiasan terbaru dari CMK dengan follow Instagram resmi The Palace Jeweler, Frank & co., dan MONDIAL.