Dear Me Beauty Berkolabarorasi dengan KFC Menjadi Produk Kecantikan Unik

Kamis, 2 Desember 2021 | 00:15:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Dear Me Beauty Berkolabarorasi Dengan Kfc Menjadi Produk Kecantikan Unik

Foto: suara

Ladiestory.id - Setelah berkolaborasi dengan sejumlah brand makanan, seperti Nissin, Yupi, dan Sasa, kali ini brand kosmetik lokal Dear Me Beauty bekerjasama dengan restoran ayam legendaris KFC.

Produk kolaborasi Dear Me Beauty x KFC dikemas dengan kemasan berwarna merah dan putih dilengkapi dengan logo Colonel Sanders yang menjadi ciri khas restoran asal Amerika Serikat ini.

Foto: liputa6

Sebelumnya, Dear Me Beauty x KFC telah meluncurkan dua produk skincare, Primer Sunstick dan Hydrating Primer Sheet Mask. Kemudian, pada 8 November, Dear Me Beauty mengeluarkan edisi terbatas untuk produk best-seller mereka, Skin Barrier Water Cream.

Skin Barrier Water Cream terkenal dapat mengatasi sejumlah permasalahan kulit wajah sekaligus menguatkan skin barrier. ini dia ulasan singkat dari Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream.

Packaging Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream dikemas dalam wadah jar berwarna merah dengan ukuran 30 gram. Berbeda dengan versi original yang dilengkapi tutup wadah berwarna merah, Skin Barrier Water Cream limited edition hadir dengan tutup wadah berwarna putih dengan logo Colonel Sanders dan Dear Me Beauty.

Klaim dan komposisi Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream dilengkapi oleh ingredients yang berfungsi untuk merawat kulit dan mengatasi permasalahan kulit, antara lain Niacinamide 5%, skin-identical ceramide, centella asiatica, ekstrak semangka, adenosine, dan hyaluronic acid.

Skin Barrier Water Cream diklaim mampu meningkatkan kelembapan wajah, mencerahkan wajah, memperkuat skin barrier, menenangkan kulit yang kemerahan, menyamarkan tanda-tanda penuaan, menyamarkan tampilan pori, dan melindungi kulit dari sinar biru yang dipancarkan dari gadget. Kulit yang tampak sehat, kenyal, dan cerah dapat terlihat dalam 4 minggu.

Tekstur Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream

Foto: liputan6

Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream diformulasikan dengan Cream-to-Water dan Advanced Water Burst Sensation yang dapat menghidrasi kulit secara maksimal hingga ke dalam lapisan kulit tanpa membuat kulit menjadi berminyak. Skin Barrier Water Cream ini sudah teruji secara dermatologis, tanpa alkohol, tanpa pewangi, pH 6.00-7.00.

Kemudian, formulanya yang non-comedogenic dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Serta aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Tekstur pelembap yang seringan air membuat pelembap ini dapat dipakai pagi dan malam haris sehingga tidak perlu memakai dua pelembap yang berbeda.

Dimana Bisa Mendapatkan Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream? 

Dirilis secara terbatas, Dear Me Beauty x KFC Water Cream bisa didapatkan di toko resmi Dear Me Beauty di Tokopedia, Shopee, dan TikTok Shop. Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream dibanderol dengan harga Rp 139.000. So, tunggu apa lagi? Yuk, buruan dapatkan edisi terbatas Dear Me Beauty x KFC Skin Barrier Water Cream!