Deddy Corbuzier Akui Tak Masalah Jika Azka Jatuh Cinta dengan Nada

Kamis, 8 September 2022 | 12:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Deddy Corbuzier Akui Tak Masalah Jika Azka Jatuh Cinta Dengan Nada

Keluarga Deddy Corbuzier.(instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Sejak Maret 2022, Deddy Corbuzier resmi  mengangkat seorang anak perempuan bernama Nada Tarina Putri. Melalui sebuah acara ajang pencarian bakat, Nada sebagai salah satu peserta dipertemukan oleh Deddy yang merupakan juri dari acara tersebut. Ayah dari Azka Corbuzier ini pun mengatakan keinginannya untuk membiayai kebutuhan hidup Nada. 

Sebagai anak satu-satunya, Azka sempat menentang keinginan ayahnya. Begitu pun dengan sang istri, Sabrina Chairunnisa. Mereka terkejut dengan keputusan yang diambil oleh Deddy. 

Namun seiring berjalannya waktu, Azka, Nada, dan Sabrina justru semakin terlihat lengket. Baik Azka dan Nada juga kerap menunjukkan kekompakannya dengan membuat konten hingga menjalani hobi bersama. Kedekatan mereka bahkan jika dilihat seperti layaknya saudara kandung yang sudah bersama sejak lama. Sabrina dan Nada sendiri juga terlihat bak sahabat dekat.  

Konten Azka dan Sabrina Bersama Nada.
(instagram.com/nada_tarina_putri)

Baru-baru ini, Deddy mendapatkan pertanyaan yang cukup mengejutkan saat menghadiri channel YouTube "MAIA ALELDUL TV", Senin (5/9/2022). Saat itu, Maia Estianty melontarkan pertanyaan mengenai kedekatan kedua anaknya.

Deddy Corbuzier dan Maia Estianty. (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

"Nah ini kan si Nada masih kecil ya, kalo which is nggak mungkin insyaAllah. Kalo tiba-tiba Azka jatuh cinta dengan Nada, cinlok gitu?" Tanya Maia.

Mendengar pertanyaan itu, Deddy justru terkekeh dan terlihat santai menanggapinya. Deddy tampak tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. 

"Ya karena tidak ada hubungan darah ya nggak ada masalah, kalau secara logika gitu," ujar Deddy

Namun, Deddy menjelaskan, jika hubungan antara Azka dan Nada sudah layaknya seperti kakak beradik pada umumnya. Di mana keduanya disebut sering sekali terlibat pertengkaran.

"Cuman ini kakak adek beneran kayak kakak adek berantem mulu," ucapnya. 

Deddy Corbuzier. (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini mengatakan jika terdapat perbedaan sifat antara kedua  anaknya yang kerap menimbulkan pertengkaran kecil. 

"Berantemnya berantem iseng aja, ya pokoknya debat mulu aja. Karena yang satu petakilan yang satu pendiem. Azka kan orangnya pendiem si Nada petakilan. Jadi sering isengin Azka gitu," jelas Deddy.