Dekat dengan Livy Renata, Nopek Novian: Awalnya Film, Eh Keterusan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 11:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Dekat Dengan Livy Renata, Nopek Novian: Awalnya Film, Eh Keterusan

Nopek Novian, komika sekaligus aktor Indonesia. (Instagram.com/nopeknovian)

Ladiestory.id - Komika Nopek Novian mengaku tak menyangka dirinya bisa berteman baik dengan gamers sekaligus selebgram, Livy Renata. Hal itu diungkapkannya saat diundang oleh Denny Sumargo dalam channel YouTub "CURHAT BANG Denny Sumargo".

Dalam kesempatan tersebut, Denny Sumargo sebagai tuan rumah, menanyakan apakah Nopek dan Livy beneran dekat dan berteman baik.

"Pek, beneran si Livy mau sama elu?" tanya Denny Sumargo.

Nopek Novian di YouTube Denny Sumargo. (YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo)

"Adekku dia, kuanggap adek. Kemana-mana aku yang momong," jawab Nopek santai.

Lebih lanjut Nopek pun mengungkapkan bahwa Livy merupakan orang yang menyenangkan dan kocak. Ia pun mulai menceritakan awal perkenalannya dengan selebgram tersebut.

"Asoy, menyenangkan. Orangnya ini, lucu, kocak, menurutku. Karena ini, aku awalnya gak menebak dia bisa nyambung sama aku. Awalnya kan ketemu di film toh. Ku pikir levelnya berbeda, karena waktu itu ketemu dengan Jefri Nichol sama aku, dari tatapannya berbeda. Ketemu Jefri Nichol, Livy langsung rangkulan 'Jefri, Jefri, Jefri', ketemu aku tuh nyalimin cuman matanya kebaca sama aku kayak ngomong 'Bang, kopi'," ujarnya yang disambut tawa oleh Densu.

 

Livy Renata dan Jefri Nichol. (Instagram.com/livyrenata)

"Dia gak tau kalau ternyata aku talent di situ. Awalnya aku merasa, wah ini kayaknya gak bisa deket sama Livy karena levelnya berbeda, ternyata, wah gokil," sambung Nopek.

Ia mengungkapkan, kedekatannya dengan Livy karena ia memiliki peran sebagai sahabat, sehingga dibutuhkan pendekatan agar acting keduanya tampak natural.

Livy Renata dan Nopek Novian. (Instagram.com/nopeknovian)

 

"Di film itu jadi temen, sahabatnya Livy sama Gabriel Prince. Nah karena mungkin biar nge-blend ya awalnya, karena Livy mungkin dikasih tau sama Bang Jefri Nichol kalau di film harus nge-blend sama talent lain. Aku mikirnya juga awalnya gitu, ini baik sama aku biar nge-blend karena kita kemana-mana bareng. Eh keterusan sampe sekarang," terang Nopek.

Nopek mengungkapkan ia tidak menyangka Livy bahkan kerap mengajaknya main dan nongkrong. Perasaan ragu itu muncul karena Nopek merasa dirinya dan Livy berbeda kasta.

"Aku awalnya gak mengira Livy bisa ajak aku main, diajak nongkrong gitu. Berbeda kasta. Tapi dia mau," tutupnya.

s