Digosipkan Cinlok, Deretan Artis Korea yang Pernah Dekat Dengan Park Seo Joon

Selasa, 21 Desember 2021 | 00:01:00

Zulfah Ariyani

Penulis : Zulfah Ariyani

Digosipkan Cinlok, Deretan Artis Korea Yang Pernah Dekat Dengan Park Seo Joon

Park Seo Joon. (Special)

Ladiestory.id - Aktor Korea terkenal Park Seo Joon telah menjalani karirnya di industri hiburan Korea Selatan selama 10 tahun. Dalam rangka merayakan 10 tahun karirnya, Park Seo Joon mengadakan fan meeting secara online.

Tak hanya membintangi drama, Park Seo Joon juga ternyata membintangi reality show berjudul Youn’s Kitchen. Hal ini menjadi bukti keseriusannya di dunia entertain.

Pada kesempatan jumpa fans tesebut, Park Seo Joon juga menceritakan tentang semua kerja kerasnya mendalami peran yang ia mainkan di drama. Ia juga menceritakan berbagai macam karakter yang pernah diperankannya.

Diisukan Terlibat Cinta Lokasi

Totalitas akting Park Seo Joon di beberapa drama yang dibintanginya kerap kali menimbulkan rumor cinta lokasi. Nah, Ladies siapa saja artis Korea yang pernah digosipkan terlibat cinta lokasi dengan Park Seo Joon?

1. Baek Jin Hee

Park Seo Joon dan Baek Jin Hee. (Special)
Park Seo Joon dan Baek Jin Hee. (Special)

Ladiestory.id - Pernah terlibat syuting bersama di drama I Summon You, Gold! pada tahun 2013, membuat Baek Jin Hee dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Park Seo Joon. Isu kedekatan mereka berdua muncul di tahun 2015.

Keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi dan sudah menjalin hubungan selama dua tahun. Beberapa bukti yang ada semakin meyakinkan bahwa mereka berdua menjalin kasih.

Dari mulai memiliki jersey yang sama hingga kabar Park Seo Joon pindah rumah ke lingkungan sekitar kediaman Baek Jin Hee. Namun, rumor tersebut dibantah oleh agensi mereka.

Park Seo Joon juga menyatakan bahwa kepindahannya sudah direncanakan sejak lama. Jersey kembar yang dimiliki oleh mereka berdua juga ternyata barang endorsement. Tak lama berselang dari munculnya gossip tersebut, Baek Jin Hee dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktor Yoo Hyun Min.

2. Hwang Jung Eum

Pernah membintangi dua drama bersama, hal ini lantas membuat mereka dekat. Drama yang pernah mereka bintangi berdua adalah Kill Me Heal Me (2015) dan She Was Pretty (2015).

Walaupun tak selalu dipasangkan sebagai pasangan kekasih namun adanya chemistry yang kuat diantara mereka berdua membuat isu pacaran di dunia nyata merebak.

Namun, pada kenyataannya Hwang Jung Eum justru menikah dengan Lee Young Don tahun 2016 meskipun hubungan pernikahan mereka telah berakhir di akhir tahun 2020.

3. Kim Ji Won

Setelah membintangi drama berjudul Fight for My Way (2017), isu cinta lokasi menerpa Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Berkat tren Aegyo yang ditampilkan dalam drama ini akhirnya berhasil meraih rating tinggi. Aegyo merupakan tindakan berupa gerakan atau kata-kata yang lucu dan juga menggemaskan.

Isu cinta lokasi antara keduanya bermula dari tulisan di naskah scenario drama mereka. Keduanya masing-masing menuliskan ‘aku mencintaimu’ diikuti dengan nama karakter mereka di drama tersebut.

Kemudian Park Seo Joon memberikan pernyataan bahwa catatan tersebut berdasarkan peran dalam drama dan bukan merupakan perasaan pribadi.

4. Park Min Young

Park Seo Joon dan Park Min Young. (Special)
Park Seo Joon dan Park Min Young. (Special)

Beradu akting sebagai pasangan di drama yang berjudul What’s Wrong With Secretary Kim (2018) membuat keduanya diisukan memiliki hubungan spesial.

Bisa dikatakan bahwa isu cinta lokasi ini yang paling menghebohkan. Keduanya merasa tak nyaman dengan gosip pacaran ini.

Bahkan Park Min Young mengaku merasa sedih karena public seringkali mengaitkan barang yang dikenakannya adalah barang couple dengan Park Seo Joon. Padahal menurutnya itu semua hanyalah kebetulan.

5. Iu

Dipertemukan dalam proyek drama berjudul Dream, lantas membuat Iu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Park Seo Joon. Sebelum membintangi drama bersama, keduanya pernah menjadi model iklan yang sama untuk sebuah brand soju (minuman beralkohol) pada 2018. Hubungan keduanya pun masih terjalin dengan baik.