1. Entertainment
  2. Deretan Brand Kecantikan dan Fashion yang Jadikan Bae Suzy Brand Ambassador
Entertainment

Deretan Brand Kecantikan dan Fashion yang Jadikan Bae Suzy Brand Ambassador

Deretan Brand Kecantikan dan Fashion yang Jadikan Bae Suzy Brand Ambassador

Bae Suzy. (Special)

Ladiestory.id - Artis ternama asal Korea Selatan, Bae Suzy, semakin melebarkan sayapnya di industri hiburan. Sebelum menjadi public figure, Suzy adalah seorang model yang sering dijumpai di pertokoan belanja online.

Bae Suzy bergabung ke dalam girl group Miss A, yang menjadi salah satu girl group generasi dua yang sukses dikenal luas oleh masyarakat. Namun girl group tersebut telah resmi bubar sejak 2017 lalu.

Namun selanjutnya Bae Suzy aktif dalam berbagai bidang di dunia hiburan mulai dari bermain film dan drama, menjadi MC, serta membintangi sejumlah iklan. 

Namanya semakin dikenal publik kala ia menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “Dream High”. Aktingnya berhasil menuai banyak pujian dari publik dan berhasil mendapatkan beberapa penghargaan sebagai pendatang baru.

Karier Suzy semakin melesat hingga banyak brand kecantikan dan brand fashion yang menjadikannya sebagai Brand Ambassador.

Longines

Bae Suzy. (Google.com)

 

Brand jam tangan mewah, Longines, mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk Bae Suzy sebagai Longines Ambassador of Elegance. Suzy menjadi perempuan pertama asal Korea Selatan yang menjadi brand ambassador Longines.

Bukan tanpa alasan, Longines memilih Suzy karena pencapaian yang selama ini pernah diraih olehnya sebagai aktris dan musisi.

Dior

Bae Suzy. (Google.com)

 

Suzy juga berhasil terpilih sebagai brand ambassador untuk Dior, maka tak heran apabila Suzy kerap menghadiri acara Dior dan sering mengunggah fotonya ke media sosial menggunakan produk dari Dior. Kerjasama antara Bae Suzy dan Dior diketahui sudah berlangsung sejak tahun 2018.

Lancome

Bae Suzy. (Google.com)

 

Tak hanya terpilih sebagai brand ambassador untuk produk fashion, bintang “Vagabond” itu juga terpilih sebagai brand ambassador dari Lancome, salah satu produk kecantikan ternama.

Kerjasama Bae Suzy dengan Lancome terjadi di tahun 2018 lalu, yang mana pada saat itu Suzy mewakilkan ranah Asia Pasifik. Talenta dan penampilan menarik dari Suzy diyakini sangat cocok dan sesuai dengan value produk tersebut.

Guess

Bae Suzy. (Google.com)

 

Pada tahun 2016 silam, Suzy terpilih menjadi brand ambassador GUESS, menggantikan posisi Lee Hyori dan Jun Ji Hyun yang sebelumnya juga pernah dipilih oleh brand tersebut.

Dari kerjasama ini, diketahui bahwa Suzy berhasil memberikan keuntungan yang besar untuk brand tersebut.

The Face Shop

Bae Suzy. (Google.com)

 

Perempuan kelahiran 10 Oktober 1994 itu juga berhasil terpilih menjadi brand ambassador dari The Face Shop pada tahun 2013 silam. Saat itu, ia terpilih sebagai ambassador karena kecantikan alami yang dimilikinya sejalan dengan tren kecantikan Korea Selatan yang mengusung konsep minimal makeup.

Terpilihnya Bae Suzy sebagai brand ambassador karena ia dinilai bisa merepresentasikan The Face Shop yang memiliki image kecantikan alami.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel