Deretan Wanita Cantik Di Indonesia, Most Beautiful 100 Faces 2021

Wednesday, 14 Jul | 22:52:10

LS Beauty

Penulis : LS Beauty

Deretan Wanita Cantik Di Indonesia, Most Beautiful 100 Faces 2021

Foto: Instagram/ayutingting92

Wanita Indonesia terkenal dengan parasnya yang cantik dan mempesona. Namun tahun 2021 hanya ada 4 nama yang dalam nominasi 100 wanita tercantik atau Most Beautiful 100 Faces 2021 versi TC Candler.

TC Candler adalah tukang memeringkat figur publik di seluruh dunia berdasarkan kecantikan dan ketampanan wajah mereka di tahun tertentu.

Penilaian TC Candler biasanya ditentukan berdasarkan tingkat popularitas setiap kandidat yang masuk nominasi. Nominasi TC Candler selalu diumumkan setiap tahunnya.

Sebenarnya terjadi pro kontra kontra atas keberadaan TC Candler ini. Sebab banyak pihak menilai bahwa TC Candler tidak relevan, kurang terpercaya, alias jangan diseriusin.

Hal ini terjadi karena minimnya transparansi faktor penilaian (Judgement), meski pihak TC Candler selalu menegaskan bahwa jumlah Like di IG menjadi penentu utama.

Tahun ini yakni 2021, dari banyaknya deretan wanita cantik di Indonesia, hanya ada 4 nama yang masuk dalam nominasi 100 wanita tercantik atau Most Beautiful 100 Faces 2021 versi TC Candler. Siapakah dia?

Deretan wanita Cantik di Indonesia yang Masuk Nominasi TC Candler

  1. Raisa Andriana

Foto: Instagram/tccandler

Raisa memiliki nama lengkap Raisa Andriana lahir 6 Juni 1990 yang merupakan anak dari pasangan Allan N Rachman dan Ria Marianty.

Dia mulai dikenal publik setelah membawakan lagu yang bertajuk Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan salah satu vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante, yang kemudian menjadi Vierra.

Nama Raisa untuk keempat kalinya secara beruntun masuk dalam nominasi Perempuan Tercantik Dunia. Meski tak keluar sebagai juara, pada tahun 2020 dia menduduki peringkat ke-93.

  1. Maudy Ayunda

Foto: Instagram/tccandler

Ayunda Faza Maudya atau yang akrab disapa Maudy Ayunda merupakan wanita kelairan 19 Desember 1994. Dia memulai karier dalam film Untuk Rena produksi Miles Films pada 2006.

Kemudian dia membintangi beberapa film seperti Perahu Kertas, Refrain, dan Habibie & Ainun 3. Jika ditotal, Maudy telah membintangi sebanyak 13 film.

Tak hanya itu, Maudy juga melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara setelah berhasil di dunia akting. Dia telah merilis tiga album solo, dua album soundtrack, dan 13 single.

Maudy Ayunda kini telah menyelesaikan jenjang S2-nya di Stanford University, Amerika.

  1. Dita Karang

Foto: Instagram/tccandler

Berbeda dengan kedua seniornya, Dita Karang merupakan wajah baru di TC Candler. Seperti yang diketahui Dita Karang merupakan member dari girl group Korea Selatan yang bernama Secret Nember.

Dalam girl group ini Dita mendapat posisi sebagai main dancer sekaligus lead vocal.

Dita harus bersaing dengan sesama idol K-Pop yang juga masuk dalam daftar nominasi itu. Mereka adalah Rose ‘Blackpink’, Lia ‘Itzy’, Joy ‘Red Velvet’, Tyuzu ‘Twice’, Karina ‘Aespa’, Momo ‘Twice’, Ningning ‘Aespa’ hingga Jennie ‘Blackpink’. Jennie dan Rose memang sudah beberapa kali masuk dalam daftar perempuan tercantik se-dunia.

Dita Karang yang memiliki nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang merupakan gadis asal Yogyakarta kelahiran 25 Desember 1996 yang memiiki darah Bali.

Sebelum menajdi idol Kpop, Dita pernah bergabung dengan 1MILLION dance studio, komunitas dancer di Gangnam, Seoul, Korea Selatan.

Siapa sangka, gadis manis ini merupakan lulusan AMDA College and Conservatory of the Performing Arts, New York.

  1. Ayu Ting-Ting

Foto: Instagram/tccandler

Ayu Rosmalina atau kerap disapa Ayu Ting-Ting adalah biduan Indonesia yang lahir di Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992. Ayu merupakan anak sulung dari pasangan Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Sejak usia 4 tahun, Ayu sudah mengenal lagu dangdut sebab selalu didengarkan oleh keluarganya.

Sebelumnya, pada 2019 lalu Ayu Ting Ting juga pernah masuk dalam nominasi serupa.

Inilah deretan wanita cantik di Indonesia yang masuk nominasi TC Candler 2021.

Berita Terkait