Dermies K-Glow Microtherapy, Inovasi Perawatan Kulit Glowing dengan Sekali Treatment

Rabu, 27 Juli 2022 | 22:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dermies K-Glow Microtherapy, Inovasi Perawatan Kulit Glowing Dengan Sekali Treatment

Ilustrasi Wajah Glowing. (Special)

Ladiestory.id - Demam Korea atau sering disebut dengan istilah Korean Wave masih hangat diperbincangkan oleh generasi muda Indonesia, tidak terkecuali tren kecantikan Korea yang telah menjadi kiblat dari tahun ke tahun. Banyak dari remaja Indonesia yang ingin memiliki kulit cerah dan glowing, seperti kulit para Idol K-pop atau biasa dikenal dengan glass skin looks

Melihat tren kecantikan Korea yang masih banyak diminati oleh remaja Indonesia, Dermies meluncurkan perawatan K-Glow Microtherapy sebagai inovasi terbarunya dalam mewujudkan kulit glowing dan cerah yang diinginkan remaja masa kini.

Dermies K-Glow Microtherapy. (Special)

K-Glow Microtherapy merupakan inovasi perawatan kulit terbaru dari Dermies menggunakan teknik microneedle dan dilengkapi dengan duo powerful serum, yaitu DNA Multipeptide & Brightening Serum yang dapat membuat kulit glowing, halus dan mulus. Manfaat lain dari perawatan K-Glow Microtherapy adalah mencerahkan kulit wajah, lembap, mengecilkan pori-pori dan baik untuk anti aging. Perawatan ini dapat langsung dirasakan hasilnya dengan sekali treatment dan sangat cocok bagi para remaja yang memiliki permasalahan kulit kusam.

Dermies K-Glow Microtherapy. (Special)

Adinda selaku Head of Medical Service Innovation Dermies mengungkapkan bahwa metode microneedling pada perawatan K-Glow Microtherapy ini mampu memberikan penetrasi serum yang lebih maksimal ke dalam kulit wajah. 

“Perawatan K-Glow Microtherapy hadir untuk menghasilkan kulit wajah terlihat tetap sehat dengan harga yang terjangkau namun tetap berkualitas baik dan aman dilakukan dalam jangka panjang. Walaupun menggunakan jarum, perawatan ini minim rasa sakit karena adanya proses anestesi sebelumnya. Untuk hasil yang lebih baik, setelah melakukan perawatan K-Glow Microtherapy disarankan menggunakan tabir surya dan krim perawatan wajah untuk hasil yang lebih maksimal,” jelas dr. Adinda.

Menambahkan pernyataan dr. Adinda, Vergina S. O. Butar-Butar selaku Head of Dermies Product Marketing mengungkapkan bahwa jika konsumen ingin mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka klinik Dermies juga memiliki solusi K-Glass Skin Program. 

“K-Glass Skin Program merupakan rangkaian analisa kulit lengkap dari dokter, treatment, hingga produk yang sesuai dengan jenis kulit masing-masing konsumen. Rangkaian ini disesuaikan untuk para remaja sehingga harganya terjangkau dan ramah untuk kantong pelajar,” ungkap Vergina.