6 Destinasi Wisata Turki yang Dikunjungi Keluarga Anang-Ashanty

Sabtu, 8 Januari 2022 | 21:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

6 Destinasi Wisata Turki Yang Dikunjungi Keluarga Anang-Ashanty

Ashanty saat liburan ke Turki. (Special)

Ladiestory.id - Istri Anang Hermansyah, Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 varian Omicron, sepulang liburannya dari Turki. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwa keluarga besar Anang Hermansyah dan Ashanty berangkat liburan ke Turki bersama keluarga besar Gen Halilintar. Mereka menghabiskan waktu selama dua minggu untuk menikmati liburan tersebut. 

Melalui unggahan media sosial, Ashanty membagikan momen liburannya ke Turki. Cappadocia pun tak lepas dari tujuan wisatanya, juga tempat-tempat wisata lainnya. Berikut destinasi wisata Turki yang dikunjungi Ashanty. 

1. Cappadocia

Ashanty dan Anang Hermansyah di Cappadocia. (Special)

Destinasi wisata Turki yang tengah viral ini tak terlewatkan oleh Ashanty dan keluarga. Bagi sebagian orang, liburan ke Turki rasanya tidak lengkap bila tak berkunjung ke Cappadocia

Cappadocia memang identik dengan balon udaranya. Menaiki balon udara sambil menyaksikan indahnya matahari terbit jadi sesuatu pengalaman yang seru di Cappadocia.

2. Istinye Park

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Special)

Selanjutnya Ashanty juga mengunjungi Istinye Park. Tempat ini adalah salah satu pusat perbelanjaan di Turki. Di mall ini Ashanty dan keluarga besar belanja barang-barang mewah untuk persiapan Aurel yang sedang mengandung anak pertama. 

3. Cave Hotel

Ashanty dan keluarga bersama Gen Halilintar. (Special)

Selain Cappadocia yang ikonik dengan balon udaranya, ada juga Cave Hotel yang menarik buat dikunjungi. Ashanty dan keluarga pun tak melewatkan untuk mengunjunginya. Ashanty mengunggah momen-momen saat mengelilingi Cave Hotel  dalam vlog-nya.

4. Istanbul

Keluarga besar Ashanty dan Keluarga Gen Halilintar saat makan bersama di restoran mewah di Istanbul. (Special) 

Istanbul juga jadi destinasi yang tak terlewatkan oleh Ashanty dan keluarga besarnya. Di sana, Ashanty dan keluarga tampak berkunjung ke restoran mewah untuk menikmati makanan khas Turki yang terkenal enak. 

5. Lembah Pasabag

Ashanty dan Anang Hermansyah saat di Lembah Pasabag. (Special)

Destinasi wisata Turki berikutnya yang dikunjungi Ashanty adalah Lembah Pasabag yang masih dalam kawasan Cappadocia. Cappadocia memang terkenal dengan sejarah dan pemandangan alamnya yang memesona. Di sini banyak bebatuan vulkano dengan berbagai bentuk, ada yang berbentuk cerobong asap, ada pula yang berbentuk unta. 

6. Mount Erciyes

Ashanty bersama Anang, Aurel dan Atta saat di Mount Erciyes. (Special)

Selanjutnya Ashanty juga tampak mengunjungi Mount Erciyes. Gunung Erciyes adalah gunung berapi di Turki yang berbentuk kerucut besar dan dikelilingi kubah lava. Pada musim dingin, gunung ini akan dihujani salju. Salju inilah yang jadi daya tarik pegunungan ini sehingga selalu ramai dikunjungi. Ashanty dan keluarga pun tak melewatkan keseruan bermain salju di Mount Erciyes. 

s