Di-unfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher: Aku Sudah Berusaha

Minggu, 25 September 2022 | 13:30:00

Di-Unfollow Ferdi Anak Sule, Nathalie Holscher: Aku Sudah Berusaha

Nathalie Holscher. (Special)

Ladiestory.id - Hubungan antara Nathalie Holscher dengan anak-anak Sule rupanya tak kunjung membaik. Kali ini, akun Instagram Nathalie di-unfollow oleh Ferdi, anak bungsu Sule dari pernikahannya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher menyampaikan pendapatnya di Instagram Story. Ia membagikan posting-an dari seorang netizen yang mengirimkan pesan di direct message-nya (DM).

"Bun sadar nggak kalau diunfol sama Ferdi. Kok pada jahat si nge-unfol bundanya," tulis netizen, sebagaimana dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Minggu (25/9/2022). 

Nathalie Holscher Di-unfollow Ferdi. (Instagram/pembasmi.kehaluan.reall)

Nathalie Holscher pun menuliskan tanggapannya dengan menyindir soal perjuangan. Ia mengaku tak sempurna dan berniat ingin move on

"Terkadang manusia yang diinget buruknya saja. Yang jelas aku sudah pernah berjuang berusaha semampu aku. Kan aku nggak sempurna. Hehe," kata Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule ini juga mempertanyakan sikap Ferdi yang menurutnya masih terlalu kecil untuk melakukan hal-hal tersebut. Tak mau ambil pusing, Nathalie akhirnya memilih untuk diam demi kebaikan.

"Dan kalau anak kecil, apa mungkin bisa unfol tanpa berpikir dulu?," ungkap Nathalie Holscher.

"Move on yuk. Ini sudah terlalu toxic banget. Silent is gold ceunah hehe. We'll see yah," tambahnya lagi.

Sebelumnya, Nathalie Holscher diketahui berhenti mengikuti atau unfollow Sule di Instagram. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa move on menjalani kehidupannya ke depan. Menurut ibu satu anak itu, ia akan selalu melihat mantan suaminya di media sosial jika masih saling mengikuti.