Dianggap Halu, Brisia Jodie Akhirnya Klarifikasi Cerita Pernah Dipacari Pria Super Kaya

Rabu, 21 September 2022 | 15:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Dianggap Halu, Brisia Jodie Akhirnya Klarifikasi Cerita Pernah Dipacari Pria Super Kaya

Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu, kisah cinta Brisia Jodie yang ia ceritakan dalam sebuah podcast ramai menjadi perbincangan. Video tersebut viral karena diunggah kembali oleh salah satu akun TikTok dengan nama pengguna @brisialova_smg.

Video Brisia Jodie. (tiktok.com/@brisialova_smg)

Dalam video itu, Brisia Jodie mengaku jika dirinya sempat didekati oleh pria yang super kaya raya. Bahkan, sampai-sampai sang ibunda diberikan uang dalam jumlah banyak oleh pria tersebut hanya demi mendapatkan nomor telepon pribadinya.

Kisah yang diceritakan oleh Jodie ini pun langsung diserbu oleh komentar-komentar netizen yang tidak mempercayai pengakuan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang menyebut pelantun "Dengan Caraku" ini sedang berhalusinasi dan sekedar mengarang cerita.

Komentar di Video Brisia Jodie. (tiktok.com/@brisialova_smg)

Menyadari video tersebut viral hingga dirinya disebut halu, Jodie pun akhirnya buka suara dan memberikan sebuah klarifikasi. Ia mengungkapkan, jika cerita tersebut adalah benar adanya dan bukan sekedar karangan semata karena dirinya menyebut banyak pihak yang mengetahui kisah percintaannya kala itu.

“hah rame bgtttt oh yaaa yg ngira aku ngarang cerita. maaf bgt kalo rada asing kisah cerita ini, cuma ini bener-bener terjadi dan banyak saksi juga,” kata Jodie dikutip komentar pada laman TikTok @brisialova_smg, Rabu (21/9/2022). 

Brisia Jodie. (instagram.com/brisiajodie96)

Penyanyi asal Yogyakarta ini memang mengakui jika kisahnya cukup aneh. Namun, dirinya menegaskan, bahwa apa yang ia ceritakan adalah cerita sungguhan. Ia juga memberikan informasi mengenai keadaan pria tersebut saat ini.

“tapi jujur emg aneh sih jalan hidupku, cuma ini real story yaaa! dan sekarang mantanku itu udah punya anakk hehe,” imbuhnya. 

Kemudian, ia juga menanggapi permasalahan yang banyak dibahas oleh para netizen, yaitu uang segepok yang diberikan oleh pria tersebut kepada ibundanya. Jodie mengatakan, jika dirinya saat itu hanya mengira-ngira dan tak tahu pasti seberapa besar nominalnya, karena ia sama sekali tidak menyentuh uang itu.

“dan masalah gepokan aku cm ngira-ngira aja ya aku gatau nominalnya berapa karna ga megang uang itu sedikitpun hehe. maaaaciii!!!,” tutup Jodie. 

s