Dibintangi Vino Bastian, Falcon Pictures Remake Film “Perfect Strangers”

Minggu, 30 Januari 2022 | 00:01:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dibintangi Vino Bastian, Falcon Pictures Remake Film “Perfect Strangers”

Cuplikan film Perfect Strangers. (Special)

Ladiestory.id - Falcon Pictures secara resmi merilis first look remake film Perfect Strangers. Film ini berasal dari Italia yang telah dirilis pada 2016 lalu. Film ini sangat populer lantaran berhasil memenangkan berbagai ajang penghargaan.

Tak hanya dari sisi bisnis, film ini telah meraih penghargaan David di Donatello dalam katagori Film Terbaik. Film Perfect Strangers telah mengukir sejarah perfilman yang meraih rekor dunia sebagai film terbanyak di-remake.

“Bisa mendapatkan kepercayaan untuk membuat film ini dalam versi Indonesia, adalah sebuah kebanggaan buat kami, bisa menjadi bagian keluarga besar film Perfect Stranger dunia," ungkap produser Falcon Pictures, Frederica.

Film remake Perfect Strangers ini disutradarai oleh Rako Prijanto. Ia mengatakan bahwa di dalam film ini terdapat dua karakter bersamaan yaitu protagonis dan antagonis.

“Ini menjadi sangat berbeda karena disaat yang bersamaan semua karakter adalah protagonis dan antagonis sekaligus," jelas Riko Prijanto.

"Tidak ada tokoh utama dan tokoh pendamping. Semuanya memegang peranan sangat penting. Kesulitannya adalah bagaimana semua bisa berakting mengalir dan natural," lanjutnya.

Vino Bastian Terlibat dalam Film Remake "Perfect Strangers"

Film ini akan diperankan oleh beberapa artis ternama, salah satunya Vino G Bastian. Aktor ini mengatakan bahwa dirinya setuju dengan perkataan sutradara mengenai kesulitan dalam menjaga keseimbangan antarpemain, lantaran semua karakter akan memainkan protagonis dan antagonis.

“Kesulitan di film ini adalah menjaga keseimbangan antar pemain. Untuk mengatasi kendala tersebut, yang pasti dengan komunikasi dan diskusi dengan sutradara dan pemain-pemain yang lain. Kita juga ada reading yang cukup intens dengan sutradara dan semua cast," ungkap Vino G Bastian.

Tak hanya Vino G Bastian, film remake ini juga akan dibintangi oleh Darius Sinathrya, Denny Sumargo, Nadine Alexandra, Clara Bernadeth, dan Jessica Mila.