Dicibir Gara-gara Tampil Feminin, Jefri Nichol: Mau Adu Jantan?

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:02:00

Dicibir Gara-Gara Tampil Feminin, Jefri Nichol: Mau Adu Jantan?

Jefri Nichol. (instagram.com/jefrinichol)

Ladiestory.id - Penampilan feminin Jefri Nichol dalam photoshoot rupanya menuai nyirnyiran seorang netizen. Aktor tersebut dituding meniru gaya fesyen Harry Styles, lantaran memakai busana yang identik dengan wanita. 

Jefri Nichol sempat mencoba hal yang berbeda ketika menjalani pemotretan. Alih-alih mengenakan celana, ia justru memakai long dress warna-warni, yang membuat penampilannya dilihat sebelah mata. Geram karena dituding 'plagiat' fashion Harry Styles, ia pun menantang seorang netizen untuk adu kejantanan sebagai seorang pria.

"Jefri Nichol juga kemarin foto kayak gini, itu konsepnya gimane? Ngikutin Harry Styles?" tanya netizen bernama Reyhan di TikTok.

Menjawab pertanyaan Reyhan, Jefri mengatakan bahwa dirinya sedang bosan memakai celana. Dia pun merasa setiap orang bebas untuk berekspresi. 

Unggahan Jefri Nichol (TikTok.com/chulooopapi)

"Sebenarnya ya konsepnya pengin pakai dress saja, karena bosan pakai celana terus. Dan gue bebas dong berekspresi kayak gimana di photoshoot," kata Jefri Nichol dalam unggahan di TikTok-nya, dikutip pada Senin (17/10/2022).

Bintang "Dear Nathan" itu tampaknya masih emosi dan kesal dengan nyirnyiran Reyhan. Lebih lanjut, ia menantang pria tersebut untuk beradu di ring tinju. Jefri berniat membuktikan kejantanan sebagai laki-laki.

"Terus mau lo gimana, mau adu jantan-jantanan? Mau adu laki-lakian? Kalau mau adu di ring, ayo sini," balas Jefri Nichol.

Sementara itu, Jefri Nichol tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "Sri Asih". Bersama dengan Pevita Pearce, mereka menjelajahi berbagai kota di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, dan Solo, untuk melakukan jumpa fans. 

Jelang perilisan pada 6 Oktober 2022, film garapan Upi itu justru terpaksa ditunda penayangannya karena masalah produksi. Seperti yang dikatakan Upi, mundurnya jadwal penayangan perlu dilakukan demi memuaskan ekspektasi seluruh pihak, baik rumah produksi, penonton, maupun seluruh kru film yang telah terlibat.