Didampingi Suami dan Ketiga Anaknya, Operasi Maia Estianty Berjalan Lancar

Sabtu, 23 April 2022 | 12:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Didampingi Suami Dan Ketiga Anaknya, Operasi Maia Estianty Berjalan Lancar

Foto Keluarga Maia Estianty. (Instagram.com/irwanmussry)

Ladiestory.id - Maia Estianty dikabarkan telah selesai menjalani operasi batu empedu pada Jumat, 22 April 2022. Irwan Mussry dan ketiga anaknya yaitu Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani terus memberikan dukungannya kepada sang ibunda dengan setia mendampingi.

Foto Keluarga Maia Estianty. (Instagram.com/irwanmussry)

"Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan kata-kata dukungan dan doa; Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses," ungkap Irwan Mussry pada akun Instagramnya, Jumat (22/4/2022).

Bersama Maia Estianty, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, Irwan Mussry mengunggah potret kebersamaan mereka. Disana tampak jika Maia Estianty sedang berbaring di ranjangnya, sedangkan suami dan anak-anaknya berdiri di sebelahnya. Potret tersebut diambil sebelum Maia Estianty masuk ke ruangan operasi.  

"Kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga. Berbagi foto pra-operasi ini, dan sekali lagi, dari lubuk hati kami yang paling dalam, terima kasih," ungkap Irwan Mussry.

Di hari sebelumnya, si sulung yang merupakan Al Ghazali juga memposting potretnya dengan sang bunda. Ia juga mengajak para pengikutnya untuk mendoakan operasi yang dijalani Maia Estianty.

"Bunda besok mau operasi batu empedu.. doain semoga lancar ya," ungkap Al pada Instagram pribadinya, Kamis (21/4/2022).

Al juga sempat mengabadikan momen bersama sang bunda di kamar perawatan begitu ia sampai di rumah sakit. "Bismillah," ungkap Al pada keterangan fotonya bersama Maia Estianty yang terbaring di ranjang rumah sakit.

El Rumi juga melakukan hal yang sama. Ia tampak mengunggah foto yang telah diunggah oleh Irwan Mussry dan meminta doa untuk kelancaran operasi sang bunda.

"Bismillah, semoga lancar ya Bunda @maiaestiantyreal operasinya!! Mohon doanya ya Manteman.." ungkap El di Instagram.

s