Didapuk Jadi Guest Star untuk Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Bismillah

Senin, 12 Juni 2023 | 13:31:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Didapuk Jadi Guest Star Untuk Konser Coldplay, Rahmania Astrini: Bismillah

Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

Ladiestory.id - Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini resmi akan jadi special guest pada konser band kenamaan Coldplay di Jakarta pada November mendatang. Rahmania Astrini akan menjadi penampil pembuka pada konser yang akan digelar pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak promotor, PK Entertainment dan TEM melalui unggahan di media sosial Instagram-nya. Promotor menyebutkan bahwa Rahmania Astrini akan jadi bintang tamu spesial dalam konser yang bertajuk “Music of The Spheres World Tour” tersebut.

PK Entertainment Umumkan Guest Star untuk Konser Coldplay. (Instagram/pkentertainment)

 

“Perkenalkan tamu spesial untuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” Jakarta, Rahmania Astrini,” tulis PK Entertainment dalam keterangan unggahannya, Senin (12/6/2023).

Dalam unggahannya tersebut, pihak promotor juga menegaskan bahwa seluruh tiket untuk konser Coldplay di Jakarta itu telah habis terjual.

“Informasi terkait pertunjukan akan diunggah secara berkala di situs coldplayinjakarta.com,” lanjut keterangan promotor.

Sementara itu, pelantun “Tak Lagi Sama” itu pun membagikan pengumuman yang sama melalui unggahan Instagram Story-nya. Ia mengunggah ulang Instagram Story dari akun promotor.

Instagram Story Rahmania Astrini. (Instagram/rahmaniaastrini)

 

“Bismillah,” tulis Rahmania Astrini disertai emoji menangis.

Untuk diketahui, Rahmania Astrini merupakan penyanyi muda asal Indonesia, ia sudah menggeluti bidang menyanyi sejak masa kecil. Di masa remajanya, Rahmania Astrini gemar menggubah ulang lagu-lagu musisi Indonesia dan mengunggahnya di kanal YouTube pribadinya.

Hingga pada tahun 2017 lalu, Rahmania Astrini berhasil merilis single pertamanya yang bertajuk “Menua Bersama” bersama Warner Musik. Di tahun 2019, ia juga sempat terlibat sebagai salah satu musisi untuk menyanyikan lagu soundtrack film “Dilan 1990”. Kala itu, Rahmania Astrini dipercaya untuk menyanyikan tiga lagu yang berjudul “Karenamu”, “Barang Siapa”, dan “Tak Lagi Sama”.