Diduga Pamer Pacar Baru di Kolam Renang, Reza Arap Langsung Klarifikasi

Jumat, 28 April 2023 | 15:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diduga Pamer Pacar Baru Di Kolam Renang, Reza Arap Langsung Klarifikasi

Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Ladiestory.id -  Reza Arap kembali menjadi sorotan usai dirinya me-repost sebuah potret dirinya bersama seorang wanita di dalam kolam renang pada story Instagram pribadinya.

Hal ini pun kemudian buat heboh lantaran personel Weird Genius ini baru 4 bulan bercerai dari mantan istrinya, Wendy Walters. Mengetahui kehebohan tersebut, Reza Arap gercep klarifikasi.

Dalam potret tersebut terlihat ada 4 kolase foto Reza Arap dan wanita tersebut di kolam renang dan mengabadikan momen bersama.

Ia terlihat sedang bermain basah-basahan bersama seorang wanita muda yang disebut-sebut masih berusia 18 tahun.

Unggahan Story Reza Arap. (Instagram/ybrap)

Kehebohan itu berawal dari salah satu warganet pada laman media sosial Twitter memberikan komentar terkait potret Reza Arap dengan wanita yang berumur 18 tahun tersebut.

“Saya mulai merasa kasihan pada pria ini karena cyberbully dan rasa malu yang selalu dia dapatkan, sampai saya tahu usianya. Itu jelas tidak pantas untuk pria 35 tahun bergaul dengan remaja 18 tahun,” tulis akun @softciopath pada laman media sosial Twitter.

Cuitan warganet tersebut pun menjadi heboh dan medapatkan beragam reaksi dari warganet lainnya yang memberikan komentar serupa, dan ada juga yang justru memberikan pembelaan untuk Reza Arap.

Kehebohan atas kabar kekasih baru Reza Arap yang masih berusia 18 tahun tersebut menjadi sorotan di media sosial. Hal ini langsung membuat Reza Arap langsung cepat memberikan klarifikasi dengan merespon cuitan tweet dari akun @softciopath.

Dalam cuitan klarifikasinya, mantan suami Wendy Walters itu menjelaskan bahwa wanita tersbut bukan lah kekasih barunya. Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa ia baru mengenalnya secara tidak sengaja saat sedang berlibur.

Ia pun menambahkan bahwa wanita tersebut berbagi kamar dengan adik perempuannya sehingga akhirnya Reza Arap mengenal wanita yang masih berusia 18 tahun tersebut.

“Saya baru mengenalnya kurang dari seminggu ketika kami melakukan liburan singkat (dengan tidak disengaja) bersama,” tulis Reza Arap dalam akun Twitter-nya @yourbae.

Cuitan Reza Arap. (Twwitter/yourbae)

“Dia dengan pacarnya dan saudara laki-lakinya. Dia berbagi kamar dengan adik perempuanku jadi ada apa. Hanging out my a**. Kalian perlu mencari seorang profesional. Emang ngent*t aja lo orang. Sakit:)),” pungkas Reza Arap.