Diduga Terseret Kasus KDRT, Ricky Martin Kini Jadi Buronan Polisi

Senin, 4 Juli 2022 | 12:06:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Terseret Kasus Kdrt, Ricky Martin Kini Jadi Buronan Polisi

Ricky Martin. (Spesial)

Ladiestory.id - Nama penyanyi Ricky Martin, beberapa waktu lalu kabarnya tengah menjadi buronan dari pihak kepolisian Puerto Rico. Hal tersebut lantaran pelantun “Livin’ La Vida Loca” itu dinyatakan bersalah dalam kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Atas kasus tersebut, pihak pengadilan pun kabarnya telah mengeluarkan surat perintah penahanan untuk sang penyanyi sejak Sabtu (2/7/2022). Namun, menurut keterangan kepolisian, pihaknya hingga kini belum berhasil menemukan Ricky Martin.

"Sampai sekarang, polisi belum bisa menemukannya," kata Alex Valencia selaku juru bicara kepolisian Puerto Rico.

Dilansir El Vecero, surat kabar Puerto Rico, kasus KDRT yang kini menjerat Ricky Martin berawal dari laporan yang dibuat oleh seseorang yang mengaku telah berkencan selama tujuh bulan dengannya, sebelum akhirnya putus. Sang penyanyi yang disebut tak terima dengan keputusan pelapor, terus mengejar sang  mantan dan diakui sangat mengganggu keselamatannya.

Merasa terganggu dengan kabar ini, pihak Ricky Martin pun akhirnya muncul dan memberikan pernyataan. Pihaknya menegaskan, jika laporan dan kabar yang beredar merupakan kesalahan dan tidak benar. 

"Tudingan yang dilayangkan kepada Ricky Martin yang akhirnya mendatangkan surat permohonan perlindungan sangat salah dan dibuat-buat," ujar pihak Ricky secara tegas.

"Kami percaya ketika kebenaran datang, Ricky Martin akan dinyatakan tidak bersalah!" lanjut pihaknya tegas.

Seperti diketahui, Ricky Martin merupakan seorang penyanyi yang juga kerap menulis lagu-lagu latin. Lewat lagu "Livin' La Vida Loca" dirinya menjadi meraih popularitas dengan menjual lebih dari jutaan copy album dalam waktu singkat.