Digosipkan Putus dari Kaesang Karena Ulah Sang Ibu, Felicia Tissue Murka

Minggu, 18 Desember 2022 | 10:09:00

Digosipkan Putus Dari Kaesang Karena Ulah Sang Ibu, Felicia Tissue Murka

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

Ladiestory.id - Felicia Tissue kembali murka karena menjadi korban berita hoaks. Ia meluapkan kekesalan usai digosipkan putus dari Kaesang Pangarep gara-gara ulah sang ibu. Menurut berita yang beredar belum lama ini, ibunda Felicia Tissue diduga bersikap tidak sopan kepada ibunda Kaesang Pangarep, Iriana Jokowi. Hal itu pula yang menjadi alasan Kaesang memilih putus dari Felicia. 

Felicia yang merasa geram akhirnya memilih angkat suara. Pengusaha ini menganggap berita bohong itu sebagai aksi penipuan dan pencemaran nama baik. Dia bahkan menantang media-media terkait untuk membawa kasus ini ke meja hijau. 

Unggahan Felicia Tissue. (instagram.com/feliciatissue)

"Beberapa hari ini kami masih menerima lagi kiriman dari berita-berita di luaran yang isinya penuh kejanggalan dan bisa dibilang, kalau berita bohong itu adalah penipuan dan pencemaran nama baik!," kata Felicia Tissue di Instagram, Sabtu (17/12/2022).

"Anda memberitakan hal ini? Berani ga anda mempertanggung jawabkan di persidangan nanti? Kita bawa saja ke ranah hukum. Mari adu bukti karena saya punya bukti yang sangat kuat dan kita yakin !" tulisnya dengan nada geram.

Felicia Tissue mempertanyakan keberadaan hukum di Indonesia. Sebab, berita bohong yang menyeret namanya terus beredar di mana-mana. Dia mengaku bahwa pemberitaan yang tak benar ini memiliki dampak yang besar dan bisa merusak mental anggota keluarganya. 

"Apakah anda sudah memikirkan dampaknya terhadap mental seseorang dan keluarga kami? Karena fitnah itu kejam dan mempunyai dampak yang besar bagi yang difitnah," jelasnya.

Lebih lanjut, Felicia Tissue meminta kepada media di tanah air untuk berhenti membolak-balikan kebenaran. Dia menilai berita bohong tersebut dapat menggiring opini publik. 

Felicia Tissue sendiri merupakan mantan kekasih Kaesang Pangarep saat dirinya mengenyam pendidikan di Singapura. Mereka sempat go public pada 2017 silam namun putus setelah lima tahun menjalin hubungan.