Diisukan Bakal Rujuk dengan Reza Arap, Begini Klarifikasi Wendy Walters

Jumat, 17 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diisukan Bakal Rujuk Dengan Reza Arap, Begini Klarifikasi Wendy Walters

Wendy Walters. (Instagram/wendywalters)

Ladiestory.id - Pasangan Reza Arap dan Wendy Walters diketahui telah bercerai dalam kurun waktu yang sudah cukup lama. Bahkan usai bercerai, keduanya terlihat seperti seolah tidak pernah mengenal satu sama lain.

Namun, baru-baru ini jagad maya dikejutkan dengan unggahan yang berisikan isu bahwa Wendy Walters dan Reza Arap akan rujuk kembali memadu kasih.

Isu tersebut dibagikan oleh salah satu akun pada media sosial TikTok dengan username @ym_offciall. Dalam unggahannya, akun itu menuliskan tentang kabar bahwa kedua pasangan itu akan segera rujuk.

“Fyi. Reza arap dan ciwend (Wendy Walters) mau rujuk kembali dari shortime Instagram ciwend. Lebih baik memaafkan apa yg sudah terjadi menusia tempatnya salah. Lebih baik memperbaiki dari pada terus mencari karena kesempurnaan dan kebahagiaan dibentuk bukan dicari,” tulis isi unggahan akun @ym_officiall dalam konten TikTok-nya.

Akun tersebut juga menyinggung usaha Wendy Walters yang ingin melupakan Reza Arap hingga mendaki gunung, namun akhirnya keduanya kembali bersama.

“Capek capek naik gunung eh gak taunya ciwend balik lagi ke arap. Emang kalo udah cocok susah ya mungkin berpisah untuk sementara, belajar saling mengkaji diri selamat ya rap,” tulisnya lagi dalam konten yang berbeda.

Unggahan tentang Wendy Walters. (TikTok/ym_officiall)

Sontak saja, kedua konten yang diunggah oleh @ym_officiall itu langsung mendapatkan respon beragam dari netizen, hingga menjadi viral dan terdengar samai telinga Wendy Walters.

Mengetahui adanya rumor tentang dirinya dan mantan suaminya di media sosial, Wendy Walters pun langsung memberikan klarifikasi melalui fitur broadcast pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Wanita kelahiran tahun 1996 itu menegaskan bahwa isu tentang dirinya dan Reza Arap yang tengah ramai di TikTok hisapan jempol belaka.

Wendy Walters. (InstagramTikTok/)

Dengan tegas Wendy Walters pun langsung mengatakan bahwa semua informasi yang beredar tidak benar.

“Yang rame di Tiktok, gatau juga dapet kabar dari mana. Yang pasti: ENGGA,” tandas Wendy dengan singkat, padat, dan jelas.