Diisukan Bercerai, Begini Kabar Rumah Tangga Denny Cagur dan Shanty

Selasa, 23 Mei 2023 | 10:02:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Bercerai, Begini Kabar Rumah Tangga Denny Cagur Dan Shanty

Denny Cagur dan Shanty. (Special)

Ladiestory.id - Belakangan ini, dunia entertainment Indonesia tengah diramaikan dengan berita perselingkuhan dan perceraian yang terjadi di kalangan selebriti. Tak lepas dari isu tersebut, presenter Denny Cagur dan istrinya, Shanty juga diterpa isu perpisahan.

Isu tersebut bermula dari sebuah akun YouTube bernama We Love Princess yang mengunggah sebuah video YouTube Short. Dalam berita tersebut, tertulis narasi bahwa Denny Cagur dan Shanty bercerai.

Mulanya, baik Denny maupun Shanty enggan menanggapi pemberitaan tersebut. Namun, unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Melalui keterangan unggahannya, lelaki pemilik nama lengkap Denny Wahyudi itu pun menjelaskan bahwa isu yang beredar tersebut merupakan berita hoaks.

Unggahan Denny Cagur. (Instagram/dennycagur)

 

“Berita HOAX ini berawal dari postingan short youtube channel ‘Weloveprincess’,. yg sudah gw & istri tau dari 2 minggu yg lalu krn ada yg ngetag dikomen. Tadinya kita memilih untuk tidak menanggapi karena berfikir berita HOAX ini akan hilang dengan sendirinya spt berita2 HOAX lainnya,” tulis Denny Cagur dalam keterangan unggahannya, dikutip Selasa (23/5/2023).

“Tp disayangkan berita HOAX ini malah semakin membesar dan malah banyak yg percaya sampe byk teman & kerabat menghubungi kita juga terlihat dr komen2 di postingannya banyak yg percaya sm berita HOAX ini. Melihat ini sy merasa harus membuat klarifikasi bahwa berita ini sama sekali TIDAK BENAR alias HOAX..!,” sambung keterangan Denny Cagur.

Denny Cagur pun menegaskan bahwa hubungannya dengan sang istri baik-baik saja. Ia pun memperingatkan sang pemilik akun YouTube bernama We Love Princess tersebut untuk tak lagi menyebarkan berita hoaks.

“Alhamdulillah kita baik-baik aja. Awalnya cm 1 short youtube yg views nya skr sdh 7,5 M, lalu ada video short yg ke 2 viewsnya skr 6,5 M, lalu muncul video2 lainnya dgn tema yg sama tanpa wawancara, tanpa isi konten, hanya ambil video dr tiktok trus bikin thumbnail HOAX. Untuk pemilik channel ‘weloveprincess’ kalo mau nyari viewers bikin konten, bukannya bikin HOAX,” jelas Denny Cagur.

“Yg sabar ya sayangku @shantydenny pasti pegel jg jawabin pertanyaan2 untuk hal2 yg gak terjadi. Semangat ya shooting @bikinlapertranstv di Korea. I love you & I miss you ❤️❤️❤️,” pungkasnya.