Diisukan Bercerai, Putri Anne Unggah Momen Kebersamaan dengan Arya Saloka

Minggu, 1 Januari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Bercerai, Putri Anne Unggah Momen Kebersamaan Dengan Arya Saloka

Keluarga Arya Saloka & Putri Anne. (Special)

Ladiestory.id - Rumah tangga antara Arya Saloka dan Putri Anne belakangan ini diterpa isu miring. Banyak warganet yang menduga-duga bahwa Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai. Bahkan, lawan main Arya Saloka dalam sinetron, Amanda Manopo turut terseret dalam isu kandasnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne.

Isu perceraian antara Arya Saloka dan Putri Anne menyeruak usai pesinetron itu menghapus foto Putri Anne dan anaknya, Ibrahim dari akun Instagramnya. Bersamaan dengan hal itu, Putri Anne juga membuat akun Instagram baru tanpa ada nama Arya Saloka.

Meski rumah tangganya tengah jadi perbincangan hangat di kalangan warganet, baik Putri Anne maupun Arya Saloka tidak pernah memberikan tanggapan atas kabar yang beredar tersebut.

Seolah ingin membantah isu yang beredar tersebut, Putri Anne mengunggah video singkat di Instagramnya pada Jumat (30/12/2022) malam. Video yang diunggah Putri Anne itu berisikan momen kebersamannya dengan Arya Saloka dan sang anak, Ibrahim.

Unggahan Putri Anne. (instagram.com/putriannessalokaa)

“Di Penghujung tahun 😍,” tulis Putri Anne dalam keterangan unggahannya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang berharap bahwa kabar mengenai kandasnya rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne itu tidaklah benar terjadi.

“Arya ane pasanga samawa menuju surga jodoh dr alloh pasutri idola jngan percaya dngn akun2 konten2 yg selalu buat brt hoak semoga mereka kuat dn sabar ttp semangat tambah sukses,” tulis akun @fitriahhijami. 

“Smg ikatan cinta Arya dan Putri Anne,sllu dlm naungan Allah swt,bisa sllu bersama mmbesarkan anaknya,” ujar @aisyahantasian. 

“Semoga mas Arya sll bahagia bersama klrg tercinta ,semoga langgeng ,rukun2sll ,Aamiin,” tutur @sutiti5254.