Diisukan Jual Aset untuk Biaya Pengobatan, Begini Kata Nunung

Kamis, 9 Februari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Diisukan Jual Aset Untuk Biaya Pengobatan, Begini Kata Nunung

Komedian Nunung Srimulat. (Instagram.com/nunung63.official)

Ladiestory.id - Komedian Nunung dirumorkan menjual banyak asetnya demi biaya pengobatan untuk sakit kanker payudara yang diidapnya. Namun, ia langsung membantah rumor yang beredar tersebut. Sahabat Sule tersebut diketahui menggunakan uang hasil kerjanya untuk biaya pengobatan sakitnya. 

"Kalau sekarang jual barang, aku mau jual apa? Itu aku melepas aset tahun kemarin setelah aku kena kasus (narkoba) kan," ujar Nunung, melansir berbagai sumber, Kamis (9/2/2023). 

Nunung menyatakan bahwa ia telah menjual asetnya setelah dirinya terkena kasus narkoba di tahun lalu. Saat itu, Nunung terpaksa menjual aset yang dimilikinya karena tidak lagi memiliki pekerjaan. 

Sule dan Nunung. (Special)

"Waktu itu setelah keluar, aku sama sekali enggak ada pekerjaan sedangkan aku harus hidup sama keluargaku," jelas Nunung. 

"Kalau aku bersyukur banget ini masih ada pekerjaan. Kalau dulu kan enggak ada sama sekali setelah kasus itu," sambungnya. 

Untuk saat ini, tidak ada asetnya yang akan dijual. Hal tersebut lantaran aset yang dimilikinya akan menjadi milik anggota keluarganya kelak. 

"Aset kalau di Solo ya masih ada, alhamdulillah enggak sampai yang dijual. Jangan (dijual) kalau bisa, soalnya buat keluarga aku ya itu," ungkap Nunung. 

Keluarga Nunung. (Instagram.com/nunung63.official)

Dalam kesempatan yang sama, Nunung memaparkan bahwa ia masih rutin menjalani kemoterapi untuk pengobatan kanker payudaranya. 

"Sampai sekarang masih menjalani kemo kok, ya kan banyak yang ditakuti itu, memang menjalankan kemo ya. Banyak yang mendoakan, memberikan dukungan. Aku terima kasih banget," ucap Nunung.

Sebagai informasi, baru-baru ini Nunung mengabarkan bahwa dirinya positif menderita kanker payudara stadium 1. Nunung mulai merasakan sakit tersebut setelah menjalani operasi biopsi yang dijalaninya. 

Menurut pengakuannya, ia merasakan sakit yang teramat sangat pada bagian payudaranya setelah menjalani operasi tersebut. 

"Sakit sih sudah mulai kerasa sakit banget apalagi habis dibiopsi kemarin sakitnya minta ampun. Kan dibiopsi disuntik tengahnya 3 kali kan, disuntik untuk bius lokalnya itu, aku disuntik itu aku langsung wah teriak-teriak sejadi-jadinya disuntik," pungkasnya.