Fakta Kwon Nara Sang Ratu Iklan yang Diisukan Pacaran dengan Lee Jong Suk

Rabu, 15 Desember 2021 | 00:01:00

Sofiatun Hasanah

Penulis : Sofiatun Hasanah

Fakta Kwon Nara Sang Ratu Iklan Yang Diisukan Pacaran  Dengan Lee Jong Suk

Kwon Nara. (Spesial)

Ladiestory.id - Buat yang suka nonton Drama Korea, wajah cantik Kwon Nara pastinya sudah tak asing lagi. Begitu juga dengan pecinta K-Pop, sudah pasti familiar dengan sosok Kwon Nara.

Kwon Nara, mantan pendiri  K-Pop ‘Hellovenus’ kini telah berkarier akting dan membintangi sejumlah drama Korea, baik sebagai pemeran pembantu atau pemeran utama.

Baru baru ini Kwon Nara diisukan berpacaran dengan Lee Jong Suk. Setelah mendapatkan hadiah mobil Ferari dari pria tersebut seolah menggiring fakta kalau ternyata dua aktor ini menjalani kencan diam-diam.

Ingin kenalan lebih dekat dengan Kwon Nara? Simak berikut fakta-fakta tentang Kwon Nara yang perlu kamu tau.

Kwon Nara. (Spesial)

1. Masa Kecil Kwon Nara

Pada waktu kecil Kwon Nara memiliki nama asli Kwon Ah Yoon, namun sekarang lebih dikenal dengan nama panggungnya ‘Nara’. Saat masih kecil dia bercita-cita menjadi seorang pramugari. Namun waktu SMA dia berkeinginan menjadi penyanyi dan aktris.

2. Perjalanan Karir Kwon Nara

Kwon Nara. (Spesial)

Kwon Nara memulai pelatihan sebagai aktris di agensi Fantagio Entertainment ketika masih di sekolah menengah. Kemudian dia bergabung dengan Girl Group Hello Venus sebagai anggota pendiri dan menggunakan nama panggung 'Nara'.

Menggunakan konsep seksi yang menggemaskan , Hello Venus berhasil mencuri perhatian dan popularitas melalui lagu 'Wiggle Wiggle'.

Kwon Nara mendapatkan peran akting resmi pertamanya dalam drama Suspicious Partner. Drama komedi romantis ini berhasil membuatnya mendapatkan penghargaan Aktris Baru di SBS Drama Awards 2017.

Kwon Nara sempat disebut sebagai salah satu ratu iklan , karena kecantikannya dan pesonanya yang menarik perhatian.Pada Juni 2019, Kwon Nara menandatangani kontrak dengan agensi baru A-Man Project, setelah bubarnya Hello Venus.

3. Kwon Nara Diisukan Operasi Plastik

Menjalani operasi plastik di Korea tentu hal yang biasa. Baik pria atau wanita akan melakukan operasi plastik agar tampil sempurna. Banyak rumor yang mengatakan kalau Kwon Nara melakukan operasi plastik untuk mempercantik wajahnya.

Dalam sebuah wawancara di sebuah variety show, Kwon Nara membantah rumor tersebut. Dia mengaku kalau hanya menggunakan perawatan botox, yang berbeda dengan operasi plastik. Dia sering melakukan botox agar terlihat lebih awet muda.

4. Kehidupan Pribadi Kwon Nara

Kwon Nara. (Spesial)

Kwon Nara pernah diisukan  menjalin hubungan dengan aktor Lee Jong Suk. Alasannya, Lee Jong Suk menghubungi dan mengundangnya untuk bergabung dengan agensinya, A-MAN Project.

Media setempat juga melaporkan bahwa beberapa orang melihat mereka saat tengah berkencan. Salah satunya di kafe milik Lee Jong Suk di daerah Shinsadong, Seoul.

Lee Jong Suk juga memberikan hadiah mobil Ferari saat ulang tahun Kwon Nara. Namun jubir agensi membantah dengan menyatakan kalau mereka cuma memiliki hubungan antara senior-junior.

Kwon Nara dan Lee Jong Suk sendiri tidak pernah membantah atau membenarkan berita tersebut.

Itulah tadi sekilas fakta-fakta tentang Kwon Nara. Berparas cantik dan multitalenta adalah type perempuan ideal masa kini. Bagaimana menurutmu?