Diisukan Poligami oleh Media Lokal, Arie Untung Tanggapi dengan Santai

Senin, 19 September 2022 | 18:00:00

Diisukan Poligami Oleh Media Lokal, Arie Untung Tanggapi Dengan Santai

Arie Untung dan Fenita Arie (Instagram.com/ariekuntung)

Ladiestory.id - Arie Untung menganggapi isu poligami yang melibatkan dirinya dengan santai. Ia dan istrinya mendadak diterpa gosip miring oleh sebuah media lokal.

Membalas isu tersebut, Arie Untung justru tidak ambil pusing. Ia menimpali berita hoaks itu dengan candaan di Instagramnya. Arie juga meminta maaf kepada istri dan keluarga besarnya.

Unggahan Arie Untung (Instagram.com/ariekuntung)

"Permohonan maaf kepada istriku @fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap. Permohonan maaf juga aku kirimkan untuk semua temen2 dan followers sosmed yang sejauh ini udah mempercayai aku yang semestinya bisa menjadi sosok yang bertanggung jawab," kata Arie Untung mengawali unggahannya pada Minggu (18/9/2022).

Arie Untung mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan suatu judul berita. Berita tersebut membahas tentang Arie Untung yang memamerkan istri muda. Bahkan, rumah tangga presenter itu dituliskan nyaris kandas. 

"Udah berusaha ditutup tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah
Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guru ku di amerika, @imamshamsiali. Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya," kata Arie.

"Lah Ngasih tau aja belum berani. Apalagi ngelakuin.. 🤣😄 Bisa aja klik baitnya," sambungnya.

Suami Fenita Arie itu menambahkan banyak emoji ketawa untuk mewakili reaksinya. Dia pun meminta doa kepada netizen agar hubungannya dengan sang istri selalu langgeng. 

"Doain langgeng ya teman2. Yang belum dapet jodoh semoga dimudahkan," tutupnya.

Pasangan Arie Untung dan Fenita Arie sudah menikah sejak 2005. Mereka telah dikaruniai tiga anak, yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Misbareta Yusuf Athalia.

s