Dijamin Halal! Ini 5 Lipstik Korea yang Bisa Jadi Pilihanmu

Minggu, 19 Desember 2021 | 15:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Dijamin Halal! Ini 5 Lipstik Korea Yang Bisa Jadi Pilihanmu

Ilustrasi lipstik Korea halal. (Special)

Ladiestory.id - Hal umum jika para wanita memperhatikan penampilannya, salah satu caranya adalah dengan menggunakan kosmetik. Komestik yang tak boleh ketinggalan adalah lipstik. Namun yang perlu diperhatikan adalah bagaimana kandungan kosmetik tersebut, apakah aman atau berbahaya.

Rekomendasi 5 Lipstik Korea Halal!

Sebenarnya tidak hanya berbicara mengenai aman atau berbahaya. Tapi bagi perempuan muslim, bahan dan kandungan yang halal juga sangat diperlukan.

Kira-kira apa saja ya lipstik Korea halal?

1. Etude House

Etude House, lisptik Korea. (Special)

 

Etude house merupakan salah satu brand dari Korea yang cukup terkenal di Indonesia. Hal ini karena remaja di Indonesia sangat cocok menggunakan produk ini. Produk andalan dari Etude House tentunya sangat komplit dan beragam.

Kamu dapat memilih lipstik Korea halal sebab punya berbagai shade warna yang bisa dipilih. Di samping itu blush on dan bedaknya pun selalu diburu oleh remaja Indonesia, sehingga bisa Kamu coba untuk membuat tampilan Korean look.

Etude House Dear Darling Water Gel Tint merupakan upgrade dari dear darling tint dan water tint. Hasil waterproof  dan awet. Terdapat 10 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai kesukaanmu

2. Missha

Missha, lisptik Korea. (Spesial)

 

Missha adalah salah satu produk kosmetik yang mungkin sudah sangat sering dijumpai di pasar Indonesia. Sebab, produk dari Missha sangatlah banyak peminatnya. Sehingga banyak orang yang mengincarnya di toko online maupun offline.

Harganya juga cukup terjangkau untuk Kamu menyukai brand ini. Produk andalan dari brand ini salah satunya adalah lipstik Korea halal. Terlebih,  Missha baru saja meluncurkan lisptik Korea halal dalam kemasan karakter line Browny dan Sally.

Untuk lipstick dalam kemasan karakter Sally dan Browny dinamai Matt Lip Rouge. Lipstick ini teksturnya ringan, lembut dan mampu melembabkan bibir Kamu.

Selain itu, terdapat juga Water Full Tint dalam kemasan karakter Browny yang terdiri dari 4 varian, yaitu Pink Soda, Cherry Coke, Orange Juice dan Honey Grapefruit Tea. Water Full Tint tidak lengket, water base 80%, meresap di bibir dan sekaligus melembabkan bibir Kamu.

3. Peripera

Peripera, lipstik Korea. (Special)

 

Peripera merupakan salah satu lipstik Korea halal yang memang sudah menjadi andalan kebanyakan perempuan Indonesia. Sebab, produk Peripera ini masuk kedalam tipe cream yang tidak lengket dan tidak cepat pudar. Mengandung ekstra buah, liptint ini mudah meresap dan ampuh melembabkan bibir.

4. Tonymoly

Tonymoly, lipstik Korea. (Special)

 

Tonymoly adalah salah satu lipstik Korea Selatan yang hadir dengan harga terjangkau. Lisptik Korea ini memiliki kualitas tingkat Amerika, sebab berhasil melambungkan sayap di pasar Amerika, sehingga Kamu tidak perlu lagi diragukan kualitasnya.

Brand ini juga memiliki produk yang lengkap dimulai dari make up, skincare, sampai berbagai jenis lipstick yang bisa Kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Packagingnya juga sangat menarik sehingga memiliki banyak peminat yang tergoda.

5. The Seam

The Seam, lipstik Korea. (Special)

The Seam merupakan brand legendaris di Korea, dan memang terkenal di pasar Indonesia. Tentu saja karena brand ini memiliki kualitas yang sangat baik dan ramah di kulit wanita Indonesia, sehingga banyak orang yang menyukainya.

Selain itu, The Saem adalah produk yang ramah lingkungan, dan bahan-bahannya terbuat dari alam. Sehingga sangat alami dan tidak akan menimbulkan alergi. Produk-produk terbaiknya yang bisa Kamu coba salah satunya adalah lipstik Korea halal.