Dijodoh-jodohkan Netizen dengan Fuji, Begini Reaksi Athalla Naufal

Rabu, 20 September 2023 | 16:32:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dijodoh-Jodohkan Netizen Dengan Fuji, Begini Reaksi Athalla Naufal

Athalla Naufal dan Fuji. (Special)

Ladiestory.id - Fujianti Utami Putri alias Fuji tak henti-hentinya jadi sorotan netizen. Mulai dari kisah percintaannya dengan Thariq Halilintar, hingga beberapa nama yang disebut-sebut dekat dengan Fuji.

Mulai dari putra musisi Ahmad Dhani, El Rumi, hingga seorang pesepak bola, Asnawi Mangkualam. Dan yang terbaru adalah Fuji dikabarkan tengah dekat dengan putra Venna Melinda, Athalla Naufal.

Disinggung mengenai rumor yang beredar tersebut, Athalla Naufal pun tampak santai menanggapinya. Ia mengaku memang sudah lama berteman dengan Fuji.

Tanggapan Athalla Naufal Dijodohkan dengan Fuji. (Insatgram/lambe__danu)

 

“Kalau sama Fuji emang udah temenan dari dulu, sudah kenal sih. Jadi ya temenan aja,” kata Athalla Naufal, melansir akun Instagram @lambe__danu, pada Rabu (20/9/2023).

Mengenai hal tersebut, Verrell Bramasta disebut mendukung hubungan sang adik dengan Fuji. Menanggapi sikap sang kakak, Athalla Naufal menyebut bahwa setiap orang berhak untuk mempunyai pendapat masing-masing.

“Ya kalau buat respons itu kan semua orang kan bisa setuju atau nggak. Tapi kan kembali lagi ke masing-masing ya. Tapi untuk sekarang sih kita temen,” ungkap Athalla Naufal.

Sebagai informasi, netizen kompak menjodoh-jodohkan keduanya lantaran Fuji dan Athalla dipasangkan dalam event olahraga badminton. Adik Verrell Bramasta itu pun mengaku sudah lama mengenal Fuji sebelum acara tersebut.

“Aku kenal dari dulu. Kebetulan aja dipasangin badminton,” katanya.

Lebih lanjut, Athalla Naufal juga mengatakan bahwa sang ibu, Venna Melinda juga sudah mengenal sosok Fuji. Meski begitu, sang ibu tak pernah  mematok kriteria khusus pasangan untuk anak-anaknya.

“Mama juga udah kenal Fuji. Mama sih yang penting aku bahagia, dia sih setuju aja,” tutur Athalla Naufal.

Sebagai informasi, dalam event badminton tersebut, Fuji berpasangan dengan Athalla Naufal bertanding melawan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar yang berpasangan dengan Vonny Felicia. Melihat kekompakan antara Fuji dan Athalla, netizen pun menjodoh-jodohkan keduanya.