Dijodohkan dengan Brisia Jodie hingga Lucinta Luna, El Rumi: Konten Doang

Rabu, 18 Mei 2022 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dijodohkan Dengan Brisia Jodie Hingga Lucinta Luna, El Rumi: Konten Doang

El Rumi. (Instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Penyanyi dan artis Brisia Jodie diketahui belum lama ini datang menjadi salah satu bintang tamu ke program podcast yang dipandu oleh El Rumi .

Di sana, El Rumi tampak memberikan pujian kepada Brisia yang merupakan penyanyi jebolan acang pencarian bakat Indonesian Idol. Apa yang dilakukan El ini tentu saja merupakan hal yang wajar, terlebih keduanya sama-sama tidak memiliki pasangan. 

Namun, banyak para warganet yang justru salah mengartikan momen tersebut. Karena hal tersebut, tak sedikit dari mereka yang pada akhirnya menjodoh-jodohkan keduanya agar segera berpacaran. Mengetahui jika dirinya sedang dijadikan topik hangat perbincangan netizen, dengan santai El Rumi menanggapinya. 

"Aku sama semua orang juga dijodohin," ujar El Rumi belum lama ini di area Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

El Rumi juga mengatakan jika ia tidak ingin berandai-andai ketika disinggung mengenai apa hal tersebut memang akan terjadi. 

"Ya nggak tahu liat aja nanti lah kemaren kan konten doang," katanya.

Anak dari Maia Estianty ini menuturkan jika mencari pasangan bukanlah fokusnya saat ini. Ia malah sedang berada di fase lebih mementingkan karier dan menyalurkan hobi tinjunya.

"Tapi faktanya ya single, aku lagi fokus ditinju aja sih," katanya.

El Rumi juga sebelumnya pernah dekat dengan sosok Lucinta Luna. Ia mengunggah foto berdua dengan Lucinta Luna di Instagram. Akan tetapi, El Rumi mengatakan jika hal tersebut hanyalah sebuah lelucon saja.

"Setelah sekian lama menjomblo. Akhirnyaa masih jomblo juga sampai sekarang," ungkap El pada keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Di unggahan tersebut, keduanya juga tampak menggunakan pakaian dengan warna hitam. 

"Mas El," Lucinta Luna menanggapi.