Dikonfirmasi Positif Covid-19, Jisung NCT Alami Gejala Ringan

Sabtu, 30 April 2022 | 10:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dikonfirmasi Positif Covid-19, Jisung Nct Alami Gejala Ringan

Jisung NCT. (soompi.com)

Ladiestory.id - Jisung NCT dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (29/4/2022). Berita ini diumumkan oleh SM Entertainment, agensi yang menaungi NCT, pada Sabtu (30/4/2022).

Menurut SM Entertainment, Jisung mengalami sakit tenggorokan ringan tanpa gejala lain. Karena hal ini, Jisung telah menunda segala aktivitasnya.

“Dia tidak memiliki gejala khusus selain sakit tenggorokan ringan. Dia saat ini telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan,” kata pihak SM Entertainment.

Agensi mengabarkan bahwa Jisung kini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah sesuai protokol kesehatan.

“Dia sedang menjalani perawatan isolasi mandiri di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah,” lanjutnya.

Menurut agensi, Jisung telah menerima tiga dosis vaksin Covid-19.

“Jisung sebelumnya menerima tiga dosis vaksin Covid-19,” imbuh agensi.

Diketahui, Jisung menjadi anggota NCT pertama yang terpapar Covid-19. Sementara itu, hasil tes rapid antigen anggota NCT yang lain dinyatakan negatif.

“Anggota NCT DREAM (yang tersisa) menggunakan tes rapid antigen sebagai tindakan pencegahan, dan semua hasil tes mereka negatif,” ujar SM Entertainment.

SM Entertainment berjanji akan memprioritaskan kesehatan sang artis. Agensi akan melakukan yang terbaik agar Jisung cepat pulih.

"Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dan melakukan yang terbaik untuk membantunya fokus sepenuhnya pada pemulihan," tutupnya.

Sementara itu, NCT Dream comeback dengan album keduanya yang bertajuk “Glitch Mode” pada akhir Maret lalu. Video musik “Glitch Mode” sendiri telah ditonton lebih dari 67 juta kali.

s