Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ajak Buah Hati Umrah ke Tanah Suci

Minggu, 28 Agustus 2022 | 11:30:00

Dinda Hauw Dan Rey Mbayang Ajak Buah Hati Umrah Ke Tanah Suci

Ladiestory.id - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci. Mereka turut mengajak sang buah hati, Arshakalif atau yang akrab dipanggil Shaka.

Melalui akun Instagram, Rey Mbayang mengunggah momen bersama sang buah hati selama beribadah di masjid Nabawi, Madinah. Momen ayah dan anak itu membuat netizen ikut terharu. 

”Masya Allah anakku,” kata Rey, dikutip dari @rey_mbayang (26/8/2022).

Rey Mbayang dan Shaka (Instagram.com/rey_mbayang)

Rey membawa anaknya ikut beribadah salat di masjid Nabawi. Ia juga mengajak anaknya untuk melihat makam dan juga mimbar peninggalan Nabi Muhammad saw di Raudhah. Hal yang membuat haru Ray Mbayang adalah ketika ia dan anaknya mendapat kemudahan saat menjalani ibadah.

“Alhamdulillah. Dikasih kemudahan, dibukain (pintu masjid Nabawi) buat Shaka,” tulis Rey di dalam video. 

Shaka terlihat tenang ketika ia dan ayahnya berada di masjid untuk salat. Rey mengatakan, wajah anaknya tampak bahagia karena akan bertemu dengan makam Rasulullah saw. Pada pertengahan klip, Rey memfilmkan aksi gemas Shaka yang sujud, mengikuti orang yang sedang salat di sekitarnya.

”Anak sholeh.. segala doa baik untuk anakku,” kata suami Dinda Hauw itu.

Ketika akan membawa Shaka ke tempat makam Nabi, Rey diizinkan menggunakan jalur khusus sehingga lebih mudah untuk menuju ke sana. Menurut Rey, jalur ini tidak dibuka untuk umum. Selebriti itu pun menganggap hal ini sebagai keajaiban.

Tak hanya itu, ia dan anaknya sekali lagi diberi kemudahan untuk melihat mimbar peninggalan Nabi di Raudhah. 

“Dan gak sadar ternyata dibukain pintu buat ke Raudah,” ungkap Rey.

“Kalau ngantru bisa 3-4 jam, itupun harus ada izin masuk. Gak sembarangan,” tambahnya.