Dinyatakan Sembuh dari Leukimia, Denada Ungkap Reaksi Bahagia Sang Anak

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Dinyatakan Sembuh Dari Leukimia, Denada Ungkap Reaksi Bahagia Sang Anak

Denada dan Sang Anak. (Instagram.com/denadaindonesia)

Ladiestory.id - Artis Denada beberapa waktu lalu datang dengan kabar bahagia. Sang anak diketahui baru saja dinyatakan sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia yang telah dideritanya sejak 2018 lalu. Mengetahui hal tersebut, ia pun mengungkap jika sang anak yang bernama Putri Aisha tampak sangat bahagia saat mengetahui kondisinya saat ini.

Sang ibu menyampaikan, salah satu hal yang membuat sang anak bahagia saat dinyatakan sembuh adalah Aisha bisa kembali menikmati makanan yang menjadi pantangan baginya.

Dia sih senang banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan. Kan banyak tuh pantangan-pantangannya dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu," kata Denada saat ditemui pada Senin (20/6/2022).

Meski begitu, Denada mengaku akan tetap mengawasi asupan makanan sang anak agar perkembangan dan kesehatannya tetap terjaga. Masih berada di Singapura, sang ibunda yang kini tengah berada di Jakarta pun mengungkap, jika anaknya mengaku sudah merindukan makan tempe dan meminta Denada untuk membawakannya sebagai oleh-oleh.

"Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dia sudah boleh makan keju-kejuan. Tapi tetap aku batasi dan awasi makanannya," lanjutnya.

"Ini aja aku ke sini (Jakarta) dia minta oleh-olehnya tempe dari sini. Akhirnya dia baru bisa makan yang kayak gitu-gitu," ujarnya lagi.

Selain mengenai makanan, kebahagiaan lain yang kini dirasakan sang anak adalah dirinya telah diperbolehkan untuk bersekolah dan bertemu dengan teman-temannya.

"Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi ke sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," ungkapnya lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya Denada dan mantan suami mengaku sempat hancur lantaran mengetahui kondisi kesehatan sang anak yang harus dinyatakan mengidap kanker di usianya yang masih sangat kecil. Bertekad untuk kesembuhan anaknya, Denada pun akhirnya terbang ke Singapura dan berjuang selama kurang lebih 4 tahun, hingga sang anak kini akhirnya dinyatakan sembuh.  

s