Diperkaya Formula Istimewa, barenbliss Hadirkan Lip Produk Terbaru

Rabu, 29 November 2023 | 14:21:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Diperkaya Formula Istimewa, Barenbliss Hadirkan Lip Produk Terbaru

Apple Makes Adorable Mousse Tint. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Jenama makeup, yakni Barenbliss, kembali membuat para beauty enthusiast bahagia dengan menghadirkan lip produk terbaru, yang disebut dengan ‘Apple Makes Adorable Mousse Tint’.

Apple Makes Adorable Mousse Tint ini menjadi pelengkap rangkaian lip produk Barenbliss lainnya, yang sangat laku di pasaran.

Brand makeup yang biasa disebut dengan BNB ini kembali membuat trobosan di dalam lip produk terbarunya kali ini dengan memberikan finishing atau kesan akhir produk yang matte, namun terasa seperti satin di bibir pemakainya.

“Karena sebelumnya barenbliss itu udah banyak banget line up produknya ada finish-nya glossy, terus ada yang powdery, ada yang matte juga, nah kita mau nih gabungin dari semua finishing ini supaya temen-temen juga lebih pocket friendly ketika menggunakan satu produk aja, lahirlah apple makes adorable mousse tint,” ungkap Dwi Agusti Maulidiya (Tia), selaku Public Relations Manager Barenbliss Indonesia, di kawasan Jakarta  Pusat pada Rabu (22/11/2023).

Apple Makes Adorable Mousse Tint. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Apple Makes Adorable Mousse Tint ini memiliki teksturnya watery gel yang memberikan kesan glossy pada saat awal pemakaian.

Namun, setelah dipakai selama satu hingga tiga menit, produk terbaru dari Barenbliss ini akan terlihat satin matte.

Lip produk ini terdiri dari enam shade warna yang di antaranya adalah Coral Wave, Rose Haze, Candy Blaze, Amber Peel, Cocoa Jam, dan Burgundy Heat.

Berbeda dengan lip produk lainnya, Apple Makes Adorable Mousse Tint dibuat dengan formula istimewa yaitu Watery Film Technology, dan Ultra-velvety Powder.

Apple Makes Adorable Mousse Tint. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Tidak hanya itu, produk terbaru BNB ini juga diperkaya dengan 8X kandungan alami untuk membuat bibir yang terlihat menjadi lembut dan segar.

“Terus yang bikin beda lainnya dia juga ada 8 kandungan alami yang bisa menutrisi bibir salah satunya itu, sesuai namanya apple makes adorable mouse tint, jadi ada kandungan apel nya bisa melembabkan bibir dan juga ada vit e yang bisa menutrisi jadi bikin bibir gak pecah-pecah,” tutur Tia.

Karena menggunakan formula istimewa dan 8X kandungan alami yang baik, Apple Makes Adorable Mousse Tint terbilang sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket di bibir saat pemakaian.

Beby Tsabina new brand ambassador BNB. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Selain meluncurkan lip produk baru, Barenbliss juga mengenalkann aktris Beby Tsabina sebagai new brand ambassador.

Dijelaskan olehh Tia, Beby Tsabina dipilih sebagai brand ambassador karena karakter positif dan prestasinya. Ia juga dikenal aktif, ceria, dan multitalenta dalam mengkreasikan Korean look yang segar natural serta membangun semangat yang positif, sangat sesuai dengan filosofi BNB yaituu ‘Joyful clean beauty’.