Dipolisikan oleh Mantan Suami, Mawar AFI Tetap Bersyukur dan Tegar Jalani Hidup

Jumat, 11 Maret 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Dipolisikan Oleh Mantan Suami, Mawar Afi Tetap Bersyukur Dan Tegar Jalani Hidup

Mawar AFI. (Instagram.com/mysamawar)

Ladiestory.id - Permasalahan Mawar AFI dan Steno Ricardo masih menjadi perbincangan banyak orang. Saat ini, Mawar AFI dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pengacara pihak mantan suami lantaran membuat penyataan mengenai perselingkuhan.

Steno Ricardo melaporkan mantan istrinya atas dugaan pencemaran nama baik. Namun, Mawar AFI mengaku akan berusaha tegar dan tetap bersyukur dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“Alhamdulillah saja kok. Jadi gini, saya percaya apa yang terjadi di dalam hidup saya nggak ada yang kebetulan. Ya sampai ke perceraian, masalah ini, sampai caranya bercerai seperti ini, sampai pasca bercerai seperti ini, dan sekarang ada masalah baru dengan pemanggilan polisi insyaallah Mawar ikhlas,” ungkap Mawar AFI.

Mawar AFI beranggapan bahwa segala permasalahannya terkait perceraian dengan Steno Ricardo harus dihadapi. Oleh karena itu, ia menyerahkan semua hidupnya kepada Sang Pencipta.

“Mau dijalani saja, gimana kita kan cuma manusia. Semuanya Mawar kembalikan lagi sama Allah, dia yang punya kuasa atas hidup saya atas rezeki, maut, segalanya Allah yang punya Mawar,” kata Mawar AFI.

Dengan adanya permasalahan tersebut, Mawar AFI mengakui bahwa ini merupakan cara Tuhan untuk mendidik dirinya agar lebih bertanggung jawab kepada ketiga anaknya. Saat ini, ia hanya menjalani segala permasalahan yang dihadapinya.

“Jadi mungkin ini caranya Allah untuk ngedidik Mawar biar, 'Ayoloh gue tempa masalahnya segede apa pun puas, kuat puas.' Apalagi saya sekarang punya amanah dari Tuhan ada tiga orang yang saya harus nafkahi. Jadi ah kalau ngomongin anak sudah gemetar saja suaranya nih,” jelas Mawar AFI.

“Jadi mungkin ini salah satu cara Tuhan untuk bikin Mawar untuk punya barikade diri yang lebih kuat lagi. Itulah sudah nggak apa-apa, jalani saja," lanjutnya.