Dirundung Masalah, Citra Kirana Diminta Ibunya Pertahankan Rumah Tangga dengan Rezky Adhitya

Selasa, 4 Juli 2023 | 16:40:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dirundung Masalah, Citra Kirana Diminta Ibunya Pertahankan Rumah Tangga Dengan Rezky Adhitya

Rezky Aditya dan Citra Kirana. (Instagram/citraciki)

Ladiestory.id - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Adhitya tidak berjalan dengan begitu mulus, selalu ada saja bebatuan dalam perjalanan rumah tangga mereka yang membuat keduanya tersandung.

Berttubi-tubi permasalahan datang merundung keduanya, salah satunya adalah permasalahan Rezky Adhitya terkait status anak karena masa lalunya.

Sebagai seorang istri, Citra Kirana pun berusaha untuk selalu tegar dan selalu tersenyum mendampingi Rezky Adhitya untuk melewati semua permasalahan ini.

Namun, baru-baru ini Citra Kirana yang juga akrab disapa Ciki menceritan semua perasaan dan kondisinya saat pertama kali mendengar kabar sang suami memiliki anak dengan wanita lain dalam konten podcast milik Ana Sofa Yuking yang juga merupakan kuasa hukumnya dan sang suami.

Tak dipungkiri, Citra Kirana begitu syok dan bahkan menangis saat kembali mengingat momen pertama kali mengetahui bahwa Rezky Adhitya diisukan memiliki anak dari perempuan lain

Namun, yang membuat Citra Kirana terkejut adalah reaksi sang ibunda. Alih-alih marah setelah mendengar kabar tersebut, ibunda Citra Kirana justru memberikan dukungan dan ikut menguatkan Rezky Adhitya.

"Respons mamahku, kakak-kakakku itu nggak ada sedikit pun yang men-judge Rezky. Mereka justru menguatkan aku dan menguatkan Mas Ki juga," tutur Citra Kirana dalam konten podcast Ana Sofa Yuking, yang dilansir pada Selasa (4/7/2023).

Citra Kirana. (YouTube/Ana Sofa Yuking)

Bukan hanya itu, sang ibu juga meminta Citra Kirana untuk selalu berada di samping Rezky Adhitya dan jangan pernah meninggalkan suaminya.

Ibunda Ciki meminta putrinya untuk tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Rezky. Ia sadar betul bila hal itu menjadi ujian rumah tangga yang harus dilalui oleh Citra Kirana.

"Pas ada masalah ini, mereka justru sangat menguatkan aku. Sampai mamah aku itu ngomong kamu harus support suami kamu ya, kamu jangan pernah tinggalin suami kamu, kamu harus selalu dampingin dia, mamah yakin ini ujiannya Tata," kata Ciki mengikuti perkataan sang ibu.

Dukungan dan nasihat yang diberikan sang ibu, juga menjadi alasan Citra Kirana kuat menghadapi semua masalah dalam rumah tangganya selama ini.

"Ujiannya mungkin memang ada di suami kamu Ta. Tapi kamu enggak boleh putus asa, kamu harus perjuangin rumah tangga kamu. Kamu lihat mamah, jadi itu yang bikin aku kuat selama ini," pungkas ibu satu anak itu.