1. Entertainment
  2. Disebut Lakukan Kekerasan Pada Anak, Inara Rusli Tak Menyangkal?
Entertainment

Disebut Lakukan Kekerasan Pada Anak, Inara Rusli Tak Menyangkal?

Disebut Lakukan Kekerasan Pada Anak, Inara Rusli Tak Menyangkal?

Inara Rusli. (Instagram/mommy_starla)

Ladiestory.id - Belum lama ini, ibunda Virgoun, Eva Manurung dan kakak Virgoun, Febby Carol menyebut bahwa Inara Rusli kerap melakukan kekerasan terhadap ketiga anaknya. Hal tersebut diungkapkan oleh Eva Manurung dan Febby Carol usai sidang lanjutan perceraian Inara Rusli dan Virgoun digelar.

“Dugaan itu tidak benar. Pada kenyataannya adik saya suka keluar kota dan adik saya bukan bukan ayah yang seperti itu,” ujar kakak Virgoun, Febby Carol, pada Rabu (6/9/2023).

“Bahkan bukan saya menuduh, tetapi lebih kepada pihak mereka (Inara Rusli). Justru istrinya yang melakukan, mungkin melebihi seusia anak,” sambungnya.

Eva Manurung dan Febby Carol pun menilai bahwa Inara tak layak untuk mendapatkan hak asuh anak karena perlakuan kasarnya terhadap anak-anaknya tersebut. Mereka menyebut bahwa Virgoun sebagai ayah lebih layak untuk mendapatkan hak asuh anak.

“Kita ingin hak asuh anak itu jatuh ke pihak ayahnya untuk kepentingan pertumbuhan anak, baik secara psikis. Jadi, masa-masa kecil di golden age-nya, mereka kayaknya butuh apa ya, bukan kekerasan,” kata Febby Carol.

"Kalau mereka bilang kekerasan itu ditujukan untuk adik saya (Virgoun) lucu saja sih, nggak ke balik? kan gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Eva Manurung mengaku bahwa Inara kerap memukul kepala anaknya dengan keras. Ia pun mengaku tak tega bahkan hingga teriak melihat kejadian tersebut.

"Diketok, yang tengah, cucu saya yang nomor dua. Di kepalanya dipukul sekeras mungkin. Saya sampai teriak, 'Ina!!'," ungkap Eva Manurung.

Inara Rusli. (Special)

 

Di sisi lain, Inara Rusli pun tak menyangkal bahwa ia memang selalu bersikap tegas terhadap ketiga anaknya. Meski begitu, ia mengaku bahwa ibunda Virgoun tersebut telah melebih-lebihkan pernyataannya.

"Ada beberapa fakta yang memang benar, tapi beberapa dilebih-lebihkan," ujar Inara Rusli di kawasan Jakarta Selatan, melansir berbagai sumber, pada Selasa (12/9/2023).

"Kita sebagai ibu masa nggak boleh mendidik anak kita sendiri. Kalau anak orang yang kita didik, itu baru salah," pungkasnya.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel