Disebut Mirip Kantor Dumbledore, Perpustakaan Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan

Minggu, 20 Februari 2022 | 10:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Disebut Mirip Kantor Dumbledore, Perpustakaan Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan

Dian Sastro. (Special)

Ladiestory.id - Nama artis Indonesia Dian Satrowardoyo atau yang lebih dikenal dengan nama Dian Sastro, sempat menduduki trending Twitter dan Google pada Sabtu (19/2/2022). 

Pasalnya, bintang film “Ada Apa dengan Cinta?” tersebut mengekspos sudut rumah mewah nan unik ala Studio Ghibli miliknya melalui akun Instagram @biasalahanakmuda. Padahal, ibu dua anak tersebut dikenal jarang membagikan kehidupan pribadinya.

Dari sederet foto yang dibagikan, penampakan ruang kerja dan perpustakaan pribadi istri Indraguna Sutowo itu justru menarik perhatian netizen. Ruangan tersebut memiliki banyak koleksi buku di setiap sudutnya. Walau tak terlalu besar, tapi ruang baca tersebut tampak nyaman.

Hal inilah yang membuat admin @biasalahanakmuda takjub dan menilai perpustakaan tersebut mirip dengan kantor Dumbledore di film “Harry Potter”. 

"Perpustakaan + ruang kerja Dian Sastro. Sumpah aku pikir kantor Dumbledore," tulis admin @biasalahanakmuda.

Perpustakaan pribadi Dian Sastro. (instagram.com/biasalahanakmuda)

Sejumlah warganet di Twitter turut menyuarakan pendapatnya soal perpustakaan pribadi dari pemeran Cinta tersebut.

“Kepoin IG #biasalahanakmuda ttg rumah dian sastro, kusuka. Perpustakaan pribadinya, idaman ((banget)). Bismillah nular ((segera)) ~ 😂☺️,” tulis akun @Nabilaaaaaahh.

perpustakaan dian sastro adalah my dream,” kata akun @AivAtko31.

"Imo Dian Sastro cantiknya cenderung ke arah smart looking, dan bener aja ternyata doi punya perpustakaan pribadi. Idaman banget sih emang wkwk~,” akun @sinkintograce turut menyuarakan pendapatnya.

Kecintaan Dian Sastrowardoyo akan buku tak hanya terlihat dari perpustakaannya saja, lho. Kamar mandi milik artis 16 Maret 1982 itu juga terdapat koleksi buku.

Kamar mandi Dian Sastro. (instagram.com/biasalahanakmuda)

"Tapi WC Dian Sastro isinya buku gaes," tulis admin @biasalahanakmuda.