Disebut Pernah Jadi Istri Simpanan Pejabat, Ini Klarifikasi Istri Denny Caknan

Jumat, 28 Juli 2023 | 17:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut Pernah Jadi Istri Simpanan Pejabat, Ini Klarifikasi Istri Denny Caknan

Denny Caknan dan Bella Bonita. (Special)

Ladiestory.id - Belum lama ini penyanyi Denny Caknan telah resmi mempersunting sang kekasih, Bella Bonita, pada 7 Juli 2023 lalu di Madiun, Jawa Tengah. 

Di pernikahan yang masih seumur jagung, rumah tangga keduanya pun sudah diterpa cobaan. Belakangan santer beredar kabar bahwa Bella Bonita pernah menjadi istri simpanan. 

Klarifkasi Bella Bonita. (Instagram/lambee.pedes)

 

Menanggapi hal tersebut, istri Denny Caknan itu pun akhirnya buka suara. Melansir video yang diunggah di akun Instagram @lambee.pedes, Bella Bonita menegaskan bahwa apa yang terjadi di masa lalu biarlah hanya menjadi urusannya saja. 

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem bla bla bla'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," ujar Bella Bonita. 

Lebih lanjut, Bella Bonita mengatakan bahwa ia sudah tidak memiliki permasalahan apa pun dengan masa lalunya. Ia pun menyayangkan pihak-pihak yang telah menyebarkan berita tersebut ke publik usai dirinya menikah dengan Denny Caknan. 

"Karena dari masa lalu saya, saya dan keluarga masa lalu saya sudah baik. Jadi sudah tidak ada masalah," kata Bella Bonita. 

"Bahkan di situ pun saya sempat menyayangkan ada beberapa pihak yang ngomongin saya begitu. Kok bisa ya, kok begini ya ampun," tuturnya. 

Seperti diketahui, sebelumnya sempat ramai di media sosial TikTok sebuah akun bernama @bukanfansmu3 yang mengunggah sebuah video yang berisikan komentar dari seorang warganet yang menceritakan tentang masa lalu Bella Bonita. 

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung dagumu waktu kuliah di DR kecantikan, Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" tulis warganet dikutip dari TikTok @bukanfansmu3, pada Jumat (28/7/2023).