Disebut 'Pick Me Girl' oleh Netizen, Begini Tanggapan Lyodra

Kamis, 21 September 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Disebut 'Pick Me Girl' Oleh Netizen, Begini Tanggapan Lyodra

Lyodra Ginting. (Instagram/lyodraofficial)

Ladiestory.id - Penyanyi Lyodra Ginting belum lama ini menuai sorotan dari netizen. Belum lama ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu mendapat hujatan dari netizen lantaran sebuah video yang beredar belum lama ini di laman media sosial.

Dalam video yang beredar tersebut, Lyodra Ginting tampak sedang didandani oleh seorang MUA dan hairdo oleh seorang hair stylist-nya. Namun, sang penyanyi tampak seolah tak menyukai model rambut yang telah dibuat oleh sang hair stylist.

“Kayak siomay, nggak mau,” kata Lyodra dalam video yang beredar luas di Instagram.

Sang hairstylist pun tampak menampik hal tersebut dan memuji Lyodra. Namun, sang penyanyi kembali merajuk dan tak menyukai gaya rambutnya.

"Ahh, kaya siomay,nggak mau," kata Lyodra lagi.

Lantaran hal tersebut, Lyodra Ginting pun menuai beragam reaksi dari netizen. Bahkan ada yang menyebutnya sebagai sosok ‘pick me girl’. Menanggapi hal tersebut, Lyodra pun seolah santai dan tak mau memikirkan hal tersebut. Pelantun “Pesan Terakhir” itu justru kembali memparodikan video dirinya sendiri sembari tertawa.

Tanggapan Lyodra Ginting Disebut 'Pick Me Girl'. (Instagram/lambegosiip)

 

“Nggak, nggak mau kayak telor,” kata Lyodra Ginting sembari tertawa, dikutip dari akun Instagram @lambegosiip, pada Rabu (20/9/2023).

Reaksi dari Lyodra itu pun mendapatkan beragam tanggapan dari netizen. Ada netizen yang membela Lyodra dan menyebut bahwa Lyodra memanglah sosok yang suka bercanda.

“Yang bilang pick me paling fans sebelah 😂 pokoknya yg boleh sok imut kek gitu idola die doang,” kata netizen.

“Lyodra ini anaknya emang kocak, jangan diseriusin deh dia kalau bercanda emang kayak gitu, wkwk tuh diparodiin dirinya sendiri, Lyly emang kocak kalau gak nyanyi, tapi pas udah nyanyi suaranya keren bgt :)” ujar netizen.

“Bukan pick me donk wahai netizen....sesungguhnya Lyodra itu laper....wkwkwk,” timpal netizen.