Disebut Punya Gangguan Mental, Fuji Ingatkan Soal Karma

Selasa, 6 Desember 2022 | 10:30:00

Disebut Punya Gangguan Mental, Fuji Ingatkan Soal Karma

Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Ladiestory.id - Fujianti Utami alias Fuji geram dengan tudingan haters yang menyebut dirinya punya gangguan mental hingga menyebabkan eks manajer memilih berhenti kerja. Tuduhan itu muncul setelah Batara Ageng tak lagi menjadi manajer Fuji. Kekasih Thariq Halilintar ini akhirnya membalas ucapan haters seraya mengingatkan soal karma di Instagram Live.

"Batara keluar karena capek sama orang yang punya gangguan mental," tuding warganet tersebut, dikutip dari unggahan akun @insta_julid pada Senin (5/12/2022).

Fuji Disebut Punya Gangguan Mental. (Instagram.com/insta_julid)

Klip tersebut menunjukkan bahwa Fuji sedang melakukan siaran langsung sambil merias wajahnya dengan makeup. Ia dengan santai membalas singgungan haters yang tertulis di kolom komentar. Adik mendiang Bibi Ardiansyah itu juga memperingatkan warganet untuk berhati-hati dalam bertutur kata di media sosial.  

"Yang punya gangguan mental yang mana hayo? Ingat, karma tuh berlaku," balas Fuji.

“Kalian kalau ngetik jangan asal nuduh,” tambahnya.

Tak lama setelah itu, ada warganet lain yang berusaha menenangkan Fuji dengan mengatakan bahwa karma itu benar-benar ada alias nyata. Fuji pun dengan cepat mengiyakan. Menurutnya, kejahatan seseorang akan dibalas oleh Sang Pencipta, sehingga ia memilih tidak menggubris orang-orang yang telah menghujatnya.

"'Iya, sabar ya ti karma itu ada'. Bener, karma itu ada. Tenang aja, yang ngejahatin kita pasti balik lagi jahatnya beribu-ribu kali lipat dari Tuhan. Enggak usah diapa-apain, biarin aja udah," imbuh Fuji.

Komentar Fuji. (Instagram.com/fuji_an)

Belum lama ini, Fuji juga telah mengenalkan manajer barunya yang menggantikan sosok Batara Ageng. Meski tidak dijelaskan alasan keluarnya eks manajer, Fuji mengaku bahwa Batara sudah mampu membeli mobil selama bekerja dengannya.

"Batara udah dapet 1 unit mobil setahun kerja sama Uti," kata akun Instagram @ayunov***.

"Lebih kali wkwk," balas Fuji.