Disebut Tidak Romantis, Begini Cerita Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar

Sabtu, 24 September 2022 | 14:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Disebut Tidak Romantis, Begini Cerita Syifa Hadju Ditembak Rizky Nazar

Syifa Hadju dan Rizky Nazar (Instagram.com/syifahadjureal)

Ladiestory.id - Pasangan selebriti Rizky Nazar dan Syifa Hadju diketahui sudah menjalin hubungan asmara selama dua tahun. Keduanya kerap disebut-disebut sebagai couple goals oleh para warganet yang menyaksikan kebersamaannya di media sosial. 

Namun, Syifa Hadju justru menganggap sang kekasih adalah sosok yang sangat tidak romantis. Bagaimana tidak? Dirinya mengaku ‘ditembak’ oleh Rizky di tempat yang jauh dari kata romantis bahkan tak terduga. Aktris kelahiran 2000 ini membeberkan kisah tersebut ketika menghadiri podcast di kanal YouTube "TS Media" pada Rabu (21/9/2022).

Dalam video tersebut, para host bertanya kepada Syifa soal tempat pertama mereka melakukan kencan. Syifa terlihat bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut, pasalnya ia dan Rizky mengawali hubungan asmaranya dari hubungan pertemanan. 

Syifa Hadju. (youtube.com/TSMedia)

“Pas jadian dia nembak aku di tempat cuci mobil,” ucap Syifa sambil tertawa geli.

Momen itu terjadi di salah satu tempat cuci mobil dekat rumah Rizky. Kala itu, Syifa menjelaskan jika dirinya kebetulan baru selesai menjenguk kakak perempuan Rizky pasca melahirkan. 

“Di tempat cuci mobil itu pas lagi nunggu sangat tidak romantis, dia kan emang nggak romantis kan orangnya. Dan itu tempat cuci mobilnya emang deket rumahnya dia, aku tuh abis dari rumahnya dia waktu itu kakaknya abis melahirkan kalo nggak salah,” jelasnya.

Syifa Hadju. (youtube.com/TSMedia)

Cerita dilanjutkan dengan Syifa yang memperagakan gaya Rizky ketika menyatakan cinta kepadanya yang disebut-sebut sangat tidak romantis olehnya. Syifa juga menceritakan dengan rinci kata demi kata yang dilontarkan oleh kekasihnya itu. 

“Terus abis itu pas lagi nunggu, tiba-tiba dia ngomongnya gitu aja kayak tanpa dosa aja. ‘Kamu mau nggak jadi pacar aku?’” Ujar Syifa.

Mendengar kalimat tersebut, Syifa mengaku sempat terkejut dan kembali memastikan Rizky apakah kalimat yang dilontarkannya adalah hal yang serius. Lantaran ia menganggap selama ini hubungannya dengan Rizky adalah hanya sekadar teman dekat. 

Syifa Hadju. (youtube.com/TSMedia)

“Aku awalnya temenan sama dia nggak ada niatan pacaran kan. Terus aku bilang hah ini serius beneran? ‘iya beneran’, terus aku jawab yaudah deh boleh,” ungkapnya. 

Meskipun disebut tidak romantis, pada momen itu, Rizky Nazar memberikan cincin magnet kepada Syifa dan menjadi suatu kenangan yang tidak terlupakan bagi Syifa. 

“Terus dia ngasih aku cincin dari magnet-magnetan gitu, ada di rumah. Kayak setiap aku mau ke rumahnya aku ngelewatin, ih tempat cuci mobil,” kata Syifa.