Disinggung Soal Isu Perselingkuhan Christian Sugiono, Begini Jawaban Titi Kamal

Sabtu, 5 Agustus 2023 | 10:11:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Disinggung Soal Isu Perselingkuhan Christian Sugiono, Begini Jawaban Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/titi_kamall)

Ladiestory.id - Rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono beberapa waktu lalu sempat diterpa isu miring. Yang dimana, Christian yang dikenal sebagai suami idaman lantaran selalu bersikap romantis dan memanjakan istri disebut-sebut melakukan perselingkuhan.

Dalam satu kesempatan, Titi Kamal kembali disinggung soal isu perselingkuhan suaminya yang sempat menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia.

Titi pun tampak enggan menjawab soal dugaan perselingkuhan yang dilakukan sang suami, Christian Sugiono.

Ia memilih untuk menjawab pertanyaan itu dengan candaan dan senyuman. Saat ditanya mengenai isu simpang siur itu, Titi Kamal menegaskan bahwa hal itu tidak benar.

"Ah itu nya semuanya hoax, jangan dibahas," ujar Titi Kamal, yang dilansir dari kanal YouTube NIT NOT pada  Sabtu (5/8/2023).

Pemilik nama asli Kurniati Kamalia itu enggan membahas lebih detail mengenai rumor tersebut. Dia memilih bungkam, dan memberikan keharmonisan rumah tangganya dengan Christian Sugiono selama beberapa tahun menikah.

"Kita jalan bareng, quality time sama-sama, gitu aja," jelas Titi Kamal.

Titi Kamal dan Christian Sugiono. (Instagram/titi_kamall)

Sebagai informasi, isu perselingkuhan itu mencuat ke publik berawal dari sebuah akun gosip yang mengunggah video diduga Christian Sugiono lagi bersama seorang wanita.

Kendati demikian, seiring berjalannya waktu, isu tersebut pun lenyap. Bahkan kabarnya, pemilik akun gosip yang menyebarkan hoax sudah meminta maaf lantaran mengunggah konten tidak benar.

Diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono telah menjalin hubungan asmara selama 22 tahun. Setelah 10 tahun berpacaran keduanya memutuskan untuk menikah di tahun 2019 silam.

Dari pernikahan keduanya, Titi Kamal dan Christian Sugiono sudah memiliki dua orang putra yang diberi nama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.