Disumbang Indra Kenz, Deddy Corbuzier Bakal Tagih ke Dewa Kipas

Sabtu, 12 Maret 2022 | 15:45:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Disumbang Indra Kenz, Deddy Corbuzier Bakal Tagih Ke Dewa Kipas

Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - Buntut dari kasus penipuan berkedok trading yang dilakukan oleh Indra Kenz dan Doni Salmanan, membuat polisi mengusut aliran dana mereka. Diketahui, sejumlah selebritas dan tokoh publik pernah bertransaksi atau menerima uang dari mereka, salah satunya Deddy Corbuzier

Ayah Azka Corbuzier itu mengaku pernah menerima dana dari Indra Kenz. Hal ini diungkap Deddy Corbuzier saat berbincang dengan Darius Sinathrya.

"Saya nggak mau jumawa (pernah dapat uang dari Indra Kenz). Karena kalau jumawa gitu biasanya kena. Kayak affiliator yang viral," kata Deddy Corbuzier dilansir berbagai sumber, Sabtu (12/3/2022).

"Tapi lu kebagian nggak (duit)?" tanya Darius Sinathrya di lokasi yang sama sambil tertawa.

"Oh kebagian," jawab Deddy Corbuzier menimpali candaan tersebut.

Deddy Corbuzier lalu menerangkan jika dirinya mendapat sumbangan dana dari Indra Kenz saat menggelar pertandingan catur antara Dewa Kipas dan Grand Master Irene. Dari total hadiah sebesar Rp300 Juta, Indra Kenz memberi bantuan dana sejumlah Rp150 Juta.

“Jadi dia sempet nyumbang (untuk hadiah) Dewa Kipas, jadi nanti saya tagih (balikin duit) ke Dewa Kipas," kata Deddy Corbuzier.

Sementara itu, Indra Kenz telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penipuan Binomo dan telah ditahan di Bareskrim Polri. Saat ini, kasus Indra Kenz masih terus didalami.

Hal ini berimbas pada pemeriksaan terhadap semua orang yang pernah menerima uang dari Indra Kenz. Tujuannya, untuk mengetahui apakah uang tersebut berasal dari keuntungan Indra Kenz sebagai afiliator Binomo atau bukan.