Dita Karang Debut Film Pertamanya "DJS The Movie: Biarkan Aku Menari"

Selasa, 12 April 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Dita Karang Debut Film Pertamanya "Djs The Movie: Biarkan Aku Menari"

Dita Karang (Special)

Ladiestory.id - Sosok Dita Karang dikabarkan akan memulai debutnya di dunia perfilman. Dita Karang merupakan salah satu orang Indonesia yang berkarier menjadi Idol Kpop di Korea Selatan dengan yang debut di girlgroup bernama Secret Number. Ia berperan menjadi cameo yang tidak diduga pada film "DJS The Movie: Biarkan Aku Menar"i yang akan dirilis pada 21 April 2022. 

"DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" adalah sebuah konten original dari sebuah aplikasi Vidio yang ditulis oleh Lintang Pramudya Wardani dan juga disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Karena sempat populer di kalangan remaja dan ibu-ibu, sinetron yang berjudul "Dari Jendela SMP" ini telah diadaptasi menjadi sebuah film.

Melalui akun Instagram @vidiodotcom, kabar bergabungnya Dita Karang pada film percintaan remaja ini berawal dari diunggahnya sebuah video yang menampakkan sosok Dita Karang Secret Number tengah memperkenalkan dirinya sebagai salah satu "DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" untuk proyek film pertamanya.

“Yup kalian ga salah lihat kok. Yang kalian lihat di trailer 'DJS The Movie' itu beneran Dita Karang dari @secretnumber.official!” paparnya pada keterangan unggahan video, Selasa (12/4/2022).

Pada video yang beredar tersebut, Dita mengungkapkan jika dirinya tengah melakukan syuting pada proyek film pertamanya tersebut dan meminta dukungan dari para penggemarnya. 

“Sekarang aku lagi syuting proyek film pertama aku. Film ini bakalan beda banget dari seriesnya. Dukung aku dan jangan lupa tonton film ini,” kata Dita. 

Tentunya kabar Dita Karang yang akan menjadi cameo di "DJS The Movie: Biarkan Aku Menari" berhasil membuat Lockey (sebutan penggemar untuk Secret Number) heboh. Para penggemarnya tersebut merasa bangga dan terus menyemangati sang idola meskipun ia hanya menjadi cameo di film pertamanya.