Dita Karang Pulang Kampung! SECRET NUMBER Akan Tampil di KV Fest 2022

Minggu, 10 Juli 2022 | 18:46:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Dita Karang Pulang Kampung! Secret Number Akan Tampil Di Kv Fest 2022

SECRET NUMBER. (Instagram.com/kultvizion)

Ladiestory.id - SECRET NUMBER menambah deretan idol Korea Selatan yang akan datang ke Indonesia. Mereka akan mengisi festival musik KV Fest 2022 yang diselenggarakan oleh Kultivizion.

Ini pertama kalinya Dita Karang pulang ke Indonesia bersama member lain untuk menyapa LOCKEY (penggemar SECRET NUMBER), secara langsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 28 Agustus 2022 mendatang.

SECRET NUMBER akan tampil di KV Fest 2022. (Instagram.com/kultvizion)

"STOP SCROLLING FOR A SEC CAUSE WE HAVE A SURPRISE. You guys have been waiting for this BIG announcement, right? Drum rolls please….. Cause our new lineup’s going to blow your mind! Give it up for, the one and only!! SECRET NUMBER!!!!!," tulis @kultvizion pada unggahan Instagramnya.

“Ready to join the hype and rock KV Fest on 28th August 2022 at Tennis Indoor Senayan. Secure your tickets A.S.A.P thru the link on our bio. For more detailed info and exciting news follow @kultvizion,” lanjutnya.

Sebelumnya SECRET NUMBER pernah menjadi bintang tamu pada acara-acara di Indonesia. Namun, karena pandemi semua dilakukan secara virtual tanpa mereka datang ke tanah air. Mendengar berita tersebut, LOCKEY amat sangat menantikan kehadiran idolanya.

“LETZGOOOOOO GUYSS JANJI FINAL GA AKAN BERUBAH LAGI LOVE YOU THANKS FOR ALL THE SUPPORT,” komentar @darejow.

“Udah beliiii. Alhamdulillah masih dpt yg paling murah. Wkwkw. Makasih ya udah undang SN. Semoga nanti acara berjalan lancer,” komentar @dudukpalingdepan.

“Yeaayy Akhirnya Secret Number,” komentar @nmn7733.

“YES SECRET NUMBER,” komentar @willfebrian.

“Omg finally i'll see secret number,” komentar @dy_prince23.

Selain SECRET NUMBER, Kultivizion telah mengkonfirmasi beberapa nama artis yang akan tampil di KV Fest seperti Afgan, B.I, RamenGvrl dan Jessi. Berikut harga tiket dan denah yang bisa kalian pilih untuk menonton idola lebih dekat.

Harga Tiket KV Fest 2022. (Instagram.com/kultvizion)