Ditanya Lebih Pilih Azka atau Nada Tarina, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Rabu, 10 Mei 2023 | 18:11:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ditanya Lebih Pilih Azka Atau Nada Tarina, Ini Jawaban Deddy Corbuzier

Keluarga Deddy Corbuzier. (Special)

Ladiestory.id - YouTuber Deddy Corbuzier mendapatkan pertanyaan tak terduga dari sang kedua anaknya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina. Deddy Corbuzier ditanya oleh sang anak, siapakah yang paling ia sayangi di antara Azka Corbuzier dan Nada Tarina.

Tak langsung menjawab, Deddy Corbuzier pun justru bertanya balik kepada kedua anaknya tersebut.

“Pernah nggak kalian merasa papa bedain sayangnya?” tanya Deddy Corbuzier, mengutip kanal YouTube Azka Corbuzier, Rabu (10/5/2023).

“Secara materi dulu, pernah nggak papa bedain?” sambungnya.

Deddy Corbuzizer, Azka dan Nada Tarina. (YouTube/Azka Corbuzier)

 

Baik Azka Corbuzier maupun Nada Tarina pun saling diam dan tak menjawab pertanyaan tersebut. Kemudian suami Sabrina Chairunnisa itu pun mengatakan bahwa ia lebih menyayangi Nada Tarina daripada Azka Corbuzier, karena menurut nya saat ini Nada Tarina lebih membutuhkan kasih sayangnya daripada Azka Corbuzier.

“Kalau sayang yang mana, sayang lebih sayang Nada, karena Azka sudah tidak perlu disayang,” jawab Deddy Corbuzier.

Tak sekadar menjawab, ia pun memberikan perumpamaan atas jawabannya tersebut. Secara tegas ia mengatakan bahwa dirinya memang lebih menyayangi Nada Tarina. Namun, ia pun memberikan kepercayaan kepada Azka Corbuzier.

“Saya kasih contoh paling sederhana, dua anak ini jalan dari tangga lantai dua, jatuh dua-duanya ke lantai satu, kakinya berdarah robek. Yang mana dulu yang saya tolong? Pasti saya tolong Nada, nggak akan saya tolong Azka duluan,” ungkap Deddy Corbuzier.

“Kenapa? Karena papa tahu Azka sudah bisa ngurus dirinya sendiri, bisa dipercaya. Jadi, kalau ditanya lebih sayang siapa, ya Nada. Kalau ditanya lebih percaya siapa, saya percaya Azka,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier mengangkat Nada Tarina sebagai anaknya sejak tahun 2022 lalu. Kedekatan Deddy Corbuzier dan Nada Tarina dimulai sejak keduanya bertemu pada ajang Indonesia Mencari Bakat di tahun 2021 silam.