Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Minta Tanggung Jawab: Karirku Hancur!

Sabtu, 30 September 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Jadi Pelakor, Dinar Candy Minta Tanggung Jawab: Karirku Hancur!

Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Ladiestory.id - Dinar Candy tengah menjadi sorotan usai adanya isu miring yang menerpanya, yang menyebutnya adalah perebut suami orang atau pelakor.

Pria tersebut diketahui bernama Arfandi alias Ko Apex. Belakangan juga sempat beredar video Dinar Candy saat video call dengan Ko Apex yang cukup vulgar.

Dalam video yang viral di media sosial dan kini telah dihapus itu, terlihat momen diduga Dinar Candy melepas celana dan bra yang dikenakan saat video call dengan Ko Apex. Kedekatan keduanya disebut-sebut terjalin saat Ko Apex memberikan saweran pada Dinar Candy dalam sebuah acara. Kabar dugaan hubungan terlarang itu, disebut-sebut membuat istri Ko Apex mengajukan gugatan cerai. Namun, Ko Apex langsung memohon pada istrinya untuk tak diceraikan.

Ramainya pemberitaan tersebut membuat Dinar Candy tak tinggal diam. DJ seksi tersebut meminta Ko Apex untuk muncul dan mengklarifikasi masalah ini.

“Hi @ko_apex mana janji manismu, di sini aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan. Jangan lari dari tanggung jawab. Sekarang karierku hancur gara-gara kamu," bunyi keterangan dalam foto yang diunggah Dinar Candy, yang dilansir pada Jumat (29/9/2023).

Unggahan Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Dinar bahkan sempat mengunggah sejumlah bukti foto terkait Ko Apex yang selalu mengikutinya setiap kali dia bekerja.

Lantaran kesal dengan masalah ini dan tidak adanya tanggapan dari Ko Apex, Dinar Candy tak segan untuk melaporkan Ko Apex.

"Gua lagi tur DJ diintilin mulu @ko_apex, gue malah difitnah gue yang ngejar-ngejar. Oii kau kemana ya! Beneran aku kesal aku laporin kamu juga ini," tulisnya mengutip akun instagram Dinar Candy.

Unggahan Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

Dinar Candy bahkan tak ragu menyebut sosok pria yang disebut sebagai kekasihnya itu dengan sebutan penjahat wanita.

Unggahan Dinar Candy. (Instagram/dinar_candy)

“Dasar pemain wanita, penjahat wanita @ko_apex,” pungkas Dinar Candy.