Dituding Jadi Penyebab Kerusakan Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:46:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Dituding Jadi Penyebab Kerusakan Rumah Tangga Dewi Perssik, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

Saipul Jamil. (Instagram.com/saipuljamilreal)

Ladiestory.id - Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah diambang perceraian. Pasalnya, Angga Wijaya sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Dewi Perssik pada Senin (20/6/2022).

Publik menduga Saipul Jamil menjadi salah satu penyebab rusaknya rumah tangga pemilik goyang gergaji itu. Lelaki yang kerap disapa Bang Ipul tersebut tentu saja tak terima dituduh menjadi perusak rumah tangga mantan istrinya. Ia pun akhirnya mengunggah video klarifikasi melalui Instagram.

“Jangan fitnah orang please sayang,” tulisnya dalam keterangan unggahan Instagram pada Kamis (23/6/2022). 

Unggahan Instagram Saipul Jamil (Instagram.com/saipulkamilreal)

Dalam video berdurasi tiga menit satu detik itu, mantan suami mendiang Virginia Anggraeni itu mengungkapkan bahwa dirinya terusik dengan tuduhan warganet terkait isu miring yang beredar.

Saipul Jamil juga mengatakan bahwa adegan romantis yang mereka lakukan saat membuat konten dengan Dewi Perssik adalah semata karena tuntutan status mereka yang merupakan seorang publik figur. 

“Tanya Angganya aja mendingan. ‘Angga kenapa nyeraiin Dewi?’ Jangan nuduh orang-orang yang ga salah,” tuturnya dalam video tersebut.

Seperti diketahui, Saipul Jamil memang masih berhubungan baik dengan Dewi Perssik, meski statusnya adalah sebagai mantan suami. Hal tersebut terbukti dari unggahan kanal YouTube DEWI PERSSIK yang pada 2 bulan lalu, yang memperlihatkan bagaimana keduanya masih akrab dan kompak berbincang mengenai masa lalunya.

Keakraban mereka pun disebut-sebut sebagai salah satu penyebab rusaknya rumah Dewi Perssik. Hal itu tentu saja tak luput dari komentar warganet. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang langsung mengirimkan pesan tuduhan kepada Saipul Jamil.

s