Dituding Punya Anak Sebelum Nikah, Sabrina Chairunnisa Sindir Balik Netizen

Senin, 31 Oktober 2022 | 16:00:00

Dituding Punya Anak Sebelum Nikah, Sabrina Chairunnisa Sindir Balik Netizen

Sabrina Chairunnisa. (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

Ladiestory.id - Sabrina Chairunnisa kembali mendapat tudingan miring dari netizen. Kali ini influencer itu difitnah memiliki anak di luar nikah, yaitu Nada Tarina Putri, yang tak lain adalah anak angkat sang suami.

Gosip ini bermula saat netizen menyadari kemiripan Nada dengan Sabrina. Diduga, Nada Tarina Putri sebenarnya adalah anak kandung Sabrina Chairunnisa, sehingga Nada diangkat menjadi anak Deddy Corbuzier untuk menutupi aib. 

"Aku mikirnya Deddy ngangkat anak sebelum nikah sama Sabrina, bisa jadi itu emang anaknya Sabrina biar menepis anggapan miring netizen. Abisnya bak pinang dibelah dua loh mereka," kata seorang netizen di Instagram.

Geram melihat komentar netizen, Sabrina Chairunnisa lantas menanggapi tudingan itu melalui Instagram Story. Mantan finalis Puteri Indonesia ini membalasnya dengan sindiran halus.

Unggahan Sabrina Chairunnisa (Instagram.com/sabrinachairunnisa_)

"Inget, halloween bukan budaya kita. Terus budaya kita apa ygy? Yhua ini contohnya budaya negara berflower yang semakin dilestarikan," tulis Sabrina Chairunnisa pada Minggu (30/10/2022).

"Fitnah, ngurusin urusan orang, nyebarin hoax. The real budaya kita. Welcome to wkwk land. Lanjutkan!" lanjutnya.

Sabrina Chairunnisa memang terlihat sangat akrab Nada Tarina Putri sejak ia menikah dengan Deddy Corbuzier beberapa bulan lalu. Tak hanya dengan Sabrina, Nada pun juga dekat dengan anak putra sulung Deddy Corbuzier, yakni Azka Corbuzier.

Sementara itu, Deddy mengangkat Nada pada Maret 2022. Mereka bertemu di sebuah acara ajang pencarian bakat, yang mana Nada adalah salah satu perserta di acara tersebut. Hal ini ia ungkapkan dalam podcast-nya pada awal Oktober.

Ayah dari Azka Corbuzier ini awalnya hanya membiayai kebutuhan hidup Nada, termasuk biaya pendidikan. Lambat laun, Deddy mengajak Nada untuk masuk ke dalam manajem miliknya. Setelah sebulan berlalu, Nada akhirnya memanggil Deddy dengan sebutan 'Papah'.