Dituding Selingkuh, Larissa Chou Justru Ungkap Kerinduannya pada Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituding Selingkuh, Larissa Chou Justru Ungkap Kerinduannya Pada Mendiang Ustaz Arifin Ilham

Larissa Chou. (Special)

Ladiestory.id - Nama Larissa Chou dan sang mantan suami, Alvin Faiz tengah menjadi perbincangan netizen usai Alvin Faiz menuduh Larissa Chou berselingkuh saat mereka masih bersama.

Di tengah kisruhnya masalah tersebut, Larissa Chou justru meluapkan kerinduannya kepada mendiang Ustaz Arifin Ilham. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang berisikan fotonya bersama mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Story Instagram Larissa Chou. (Instagram.com/larissachou)

Always in my heart. Al-Fatihah,” tulis Larissa Chou dalam Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, ibu satu anak itu juga mengunggah sebuat video TikTok yang berisikan doa agar ia bisa ikhlas dan dikuatkan hatinya.

Story Instagram Larissa Chou. (Instagram.com/larissachou)

"Dear Allah, ya Allah bahagiakanlah hatiku tak sekadar saat aku mendapat apa yang kumau. Tapi juga saat aku menerima ketetapan-Mu," bunyi keterangan pada video TikTok yang diunggah Larissa Chou pada Senin (16/1/2023).

"Lapangkanlah dadaku atas segala takdir-Mu, sebab aku yakin ia akan selalu jadi yang terbaik untukku," lanjut isi keterangan tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz mengaku bahwa dirinya pernah diselingkuhi oleh Larissa Chou ketika keduanya menjalani bahtera rumah tangga. Hal ini diketahui dari instagram story Alvin Faiz yang ia bagikan hanya untuk orang terdekat.

Menurut pernyataannya, Larissa Chou pernah selingkuh dengan pria yang berbeda kala mereka masih berstatus suami istri.

Curhatan Alvin Faiz di Instagram. (Instagram.com/alvin_411)

"Saya punya bukti sejak 2017, berkali2 saya diselingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku pernah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gw, bukti yang gw punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku," ujar Alvin Faiz di Instagram Story yang beredar, Jumat (13/1/2023).

Dalam keterangan itu, Alvin Faiz meminta Larissa Chou untuk introspeksi diri dan tidak mengulanginya lagi.

"Ngga perlu kan gue kasih buktinya? Coba intropeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc atau sekedar chat gak ada yang cerita ke saya?" tutur Alvin.