Dituding Sindir Inara Rusli, Ivan Gunawan Auto Ngamuk: Jangan Asal!

Selasa, 4 Juli 2023 | 15:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Dituding Sindir Inara Rusli, Ivan Gunawan Auto Ngamuk: Jangan Asal!

Ivan gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Ladiestory.id - Ivan Gunawan disebut-sebut melontarkan sindiran untuk Inara Rusli usai istri dari Virgoun vokalis ‘The Last Child’ memenangkan nominasi penghargaan dari ramainya permasalahan dalam rumah tangganya dengan Virgoun.

Hal itu lantaran usai berhasilnya Inara Rusli menyabet piala dari dua kategori nominasi tersebut, Ivan Gunawan menuliskan kalimat sindiran pada laman media sosial Instagram-nya yang diketahui diunggah untuk sejumlah artis yang viral karena jalur aib perselingkuhan.

"Kalau di Indonesia, karya mah mana kelihatan. Kalian harus viral sama masalah perselingkuhan, perceraian, korupsi, baru dilirik," kata Ivan Gunawan melalui unggahannya, yang dilansir pada Senin (3/7/2023).

Di samping memberikan sindiran, Ivan Gunawan juga mengutarakan perasaan kecewa dengan banyaknya sorotan terhadap artis viral jalur selingkuh.

"Kamu harus berhasil dulu baru dihargai, terkesan kejam. Tapi dunia butuh pembuktian," sambungnya.

Sontak saja, unggahan Ivan Gunawan tersebut langsung disangkut pautkan dengan kemenangan Inara Rusli, dan Ivan Gunawan disebut menuliskan kalimat sindiran tersebut untuk Inara.

Mengetahui namanya ramai menjadi perbincangan, Ivan Gunawan pun bereaksi saat melihat namanya dicatut dalam unggahan di salah satu akun Instagram.

'Sindir Inara Rusli Artis Viral Jalur Selingkuh, Ivan Gunawan: Karya Mana Kelihatan'," bunyi tulisan yang tertera dalam unggahan Ivan Gunawan pada story Instagram.

Tak mau tinggal diam, Ivan Gunawan langsung membantah pernah memberikan pernyataan demikian. Ia menilai akun tersebut asal catut nama demi menaikkan followers.

"Gue enggak pernah sindir orang apalagi sebut nama, jadi lo jangan asal pakai nama gue buat banyakin like di postingan lo," tulis Ivan, dikutip dari Insta Story-nya, Senin (3/7/2023).

"Lo jadi giring orang komen yang enggak pada seharusnya," sambungnya.

Guna mencegah pemberitaan tak mengenakkan, Ivan sekaligus menandai akun Instagram Inara Rusli di Insta Story-nya. Ia meminta ibu tiga anak itu tidak mudah mempercayai informasi hoaks tersebut.

"@mommy_starla jangan percaya akun enggak jelas," tulis mantan kekasih Rossaitu.

Unggahan Ivan gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Seperti yang diketahui, baru-baru ini Inara Rusli berhasil memenangkan dua kategori penghargaan yang diantaranya adalah ‘Asmara Tersilet’ dan ‘Kisah Hidup Tersilet’.

Nama Inara Rusli memang menjadi sorotan usai dirinya beberkan bukti perselingkuhan sang suami, Virgounn ‘The Last Child’ dengan banyak wanita.

Setelah membeberkan bukti perselingkuhan, Inara Rusli pun memutuskan untuk melepas cadarnya dengan alasan untuk mencari nafkah guna menghidupi ketiga anaknya usai memantapkan diri bercerai dari Virgoun.