Dituduh Hina NCT 127, Nature Republic Sampaikan Permohonan Maaf

Selasa, 22 November 2022 | 22:26:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Dituduh Hina Nct 127, Nature Republic Sampaikan Permohonan Maaf

NCT 127. (Spesial)

Ladiestory.id - Salah satu brand kecantikan asal Korea Selatan, Nature Republic menuai kontroversi. Hal ini dikarenakan salah satu cuitan di akun twitter Nature Republic dianggap menghina NCT 127, boy group asuhan SM Entertainment .

Diketahui, NCT 127 merupakan brand ambassador dari jenama tersebut. Sebelumnya, Nature Republic mengadakan giveaway yang bertajuk "Our7's Polaroid Event".

Dalam cuitan yang telah dihapus tersebut, Nature Republic dianggap berbohong terkait jumlah peserta giveaway. Pihaknya juga dianggap merendahkan penggemar NCT 127, sebab menyebut dugaan peserta giveaway hanya mencapai beberapa puluh ribu saja dan akan mengumumkan pemenangnya pada pertengahan Desember. 

Menurut Nature Republic, event giveaway yang mereka adakan hanya diikuti oleh sedikit peserta dan tidak sesuai dengan harapan mereka. Sehingga, mereka akan memajukan pengumuman pemenang dari event tersebut. 

Akibatnya, NCTzen, sebutan untuk penggemar NCT 127, merasa kesal dan tidak terima atas pernyataan dari Nature Republic tersebut. Nature Republic pun segera merilis permintaan maaf melalui akun Twitter-nya, @nature_on

Permohonan Maaf dari Nature Republic. (twitter.com/nature_on)

"Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan kepada penggemar NCT 127 karena pilihan kata dan ekspresi kami yang tidak tepat dalam tweet kami. Kami drngan rendah hati terima semua pendapat dan akan lebih berhati-hati dan bertanggung jawab saat menulis postingan twitter," tulis Nature Republic dilansir dari akun Twitter-nya. 

Meskipun sudah menyampaikan permohonan maaf, NCTzen tetap menuntut pertanggungjawaban dari staf yang menulis cuitan tersebut. 

"Bertanggungjawablah dengan menyerahkan surat pengunduran diri dan mengganti karyawan," tulis @zeuussss2

"Memalukan. Tanpa NCT 127 kalian semua adalah merek yang gagal. NCT memberikan segalanya untuk mempromosikan kalian semua, tapi lihat bagaimana kalian memperlakukan mereka," ujar @byulatars1

"Dalam aspek apa pun ini sangat tidak profesional. NCT 127 memberikan segala untuk merek ini, mereka mempromosikan Anda dengan benar dan jujur, siapa yang akan membeli produk ini jika bukan kami? Tapi ini yang kalian lakukan kepada NCT 127 dan NCTzen? Saya harap Anda menyampaikan permohonan maaf yang tepat kepada anggota NCT 127 juga," tutur @jaeyongchans

s